Bank DJOKO TINGKIR Raih Penghargaan TOP BUMD 2022

Print Friendly and PDF

Penyerahan penghargaan TOP BUMD 2022 Majalah Infobank.


Bank DJOKO TINGKIR Raih Penghargaan TOP BUMD 2022

Sragen- majalahlarise.com -PT BPR Bank Djoko Tingkir (Perseroda) yang sahamnya dimiliki 100 persen oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sragen kembali menorehkan prestasi yaitu terpilih menjadi TOP BUMD 2022 Versi Majalah INFOBANK di HOTEL ALILA Solo hari Kamis(19/5/2022), demikian diungkapkan Direktur Utama, Titon Darmasto, SH, MM ketika memberikan amanat pada apel pagi, Senin (23/5/2022).

Lebih lanjut, Titon Darmasto, menjelaskan penghargaan TOP BUMD 2022 Majalah Infobank Instansi yang dinilai Mencakup Bank Pembangunan Daerah (BPD), Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) serta penilaian ini diterbitkan oleh Biro Riset Infobank (BIRL). Hanya sedikit lembaga keuangan yang bisa masuk ke dalam penilaian ini.

PT BPR BANK DJOKO TINGKIR menjadi kandiat peraih predikat “Excellent” pada Rating BUMD Keuangan Infobank 2022. Infobank Melakukan penilaian rating BUMD, dimana pembedanya terletak pada bahan baku rating atau laporan keuangan masing-masing bank.

Baca juga: SMP Muhammadiyah PK Gelar Wisuda Tahfiz 7 Juz

Rating penilaian Lembaga BUMD keuangan yang meliputi BPD, BPR/BPRS milik pemda ini, menerapkan lima tahapan dalam menentukan pemenang kategori. Kelima tahapan itu, yakni menentukan formula rating berdasarkan perkembangan industri kebijakan regulator, mengumpulkan data berdasarkan periode kinerja September 2020 hingga September 2021, mengolah angka-angka dengan berbagai rasio, mengelompokkan BPD, BPR/BPRS milik Pemda sesuai besaran aset, semua faktor-faktor penilaian ini dikumpulkan dan dinilai oleh Biro Riset Infobank (BIRL) untuk hasil akhir yang fair dan transparant.

“Semua pencapaian ini bukan hanya karena saya tetapi seluruh karyawan mulai dari staff, kepala kantor kas, kasie-kasie, pimpinan cabang, pejabat eksekutif, dan management pun ikut andil dalam meraih penghargaan ini,” ucap Titon Darmasto SH, MM.

“Oleh karena itu ayo bersama-sama gotong royong saling membantu untuk kemajuan bank djoko tingkir aga kabupaten Sragen menjadi lebih baik, oleh karena itu semangat bersama-sama buat bank djoko tingkir lebih besar lagi, buat bank djoko tingkir menjadi contoh baik untuk seluruh instansi keuangan di kota sragen” tambahnya.

Dengan diberikan penghargaan ini PT BPR Bank Djoko Tingkir akan terus menjadi yang terbaik di kabupaten sragen dan sekitarnya, serta menjadi bank milik pemerintah daerah yang selalu menjadi contoh untuk semuanya. karena kami akan selalu berinovasi, berkarya, melayani serta hadir untuk pemulihan perekonoman di Indonesia khususnya kabupaten Sragen. (Sofyan)


Baca juga: Terty Maharani Gunawati Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Surakarta


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top