PLN Bantu Puluhan Gerobak Angkringan Untuk Kelompok UKM

Print Friendly and PDF

PLN UP3 Sukoharjo dan Yayasan Nasional Masyarakat Madani Kabupaten Wonogiri saat foto bersama usai serah terima bantuan CSR Pendanaan Sarana Prasarana Gerobak Angkringan dan Mesin Jahit Untuk Kelompok Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah Untuk Wilayah Solo Raya.

PLN Bantu Puluhan Gerobak Angkringan Untuk Kelompok UKM

Wonogiri- majalahlarise.com -PLN UP3 Sukoharjo bersama Yayasan Nasional Masyarakat Madani Kabupaten Wonogiri menggelar acara serah terima bantuan CSR Pendanaan Sarana Prasarana Gerobak Angkringan dan Mesin Jahit Untuk Kelompok Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah Untuk Wilayah Solo Raya. Kamis (23/12/2021).

Hadir dalam kegiatan ini dari pihak PLN UP3 Sukoharjo, Manager Bagian Perencanaan Dwi Adi Prastowo, Ketua Yayasan Nasional Masyarakat Madani Kabupaten Wonogiri dan Unsur Pemerintah. 

Ketua Yayasan Nasional Masyarakat Madani, Heriwanto menyampaikan  berterima kasih kepada PLN, dalam hal ini CSR yang telah membantu masyarakat lewat yayasannya. "Ke depan kami berharap dapat bekerja sama dalam hal pemberdayaan masyarakat," jelasnya.

Manager Bagian Perencanaan, PLN UP3 Sukoharjo, Dwi Adi Prastowo  menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat lewat kegiatan ekonomi dengan pemberian bantuan sarana prasarana untuk pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah. 

Salah satu penerima manfaat dari Kelompok UMKM, Siwi menyampaikan bantuan ini sangat bermanfaatnya ke depan. "Harapan kami dapat membantu kami beserta anggota dalam meningkatkan ekonomi masyarakat," harapan.

PLN dengan CSR selalu berupaya membantu masyarakat, peran penting PLN sangat diharapkan dalam mensejahterakan  di sektor pembangunan. (Sofyan)


Baca juga: Unisri Melaksanakan Program MBKM-Praktisi Mengajar


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top