Serah Terima Jabatan Dekan Warnai Keberkahan Tutup Tahun 2021 di Fakultas Ekonomi Univet Bantara

Print Friendly and PDF

Penyerahan secara simbolis jabatan Dekan Fakultas Ekonomi Univet Bantara dari Purwanto kepada Gustita Arnawati Putri.

Serah Terima Jabatan Dekan Warnai Keberkahan Tutup Tahun 2021 di Fakultas Ekonomi Univet Bantara

Sukoharjo- majalahlarise.com -Gustita Arnawati Putri, resmi dilantik sebagai Dekan baru di Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo periode 2021-2025, melanjutkan kepemimpinan Dekan sebelumnya yaitu Purwanto. Acara serah terima jabatan dikemas dengan tema ramah tamah di Kusuma Sari Restaurant Solo. Kamis (23/12/2021). 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh dosen dan karyawan Fakultas Eknomi Univet dengan diisi seremonial serah terima jabatan secara simbolis.

Gustita berharap diberikan dukungan oleh seluruh civitas akademika FE Univet untuk membawa lembaga ini lebih bisa berkompetisi lagi kedepan, beberapa program kerja yang di canangkan tahun depan adalah meraih akreditasi A, mencetak doktor baru, mengoptimalkan sarana pendukung untuk menyumbangkan poin akreditasi, dan meraih penerimaan mahasiswa baru. 

"Pergantian Dekan ini merupakan prosedur yang harus dilakukan selama 4 tahun sekali untuk membawa kemajuan bagi lembaga FE Univet. Rektorat dan Yayasan Veteran siap melakukan dukungan moral dan spiritual untuk seluruh kegiatan akademik maupun non akademik di FE Univet," terangnya kepada majalahlarise.com. (Sofyan)


Baca juga: PLN Bantu Puluhan Gerobak Angkringan Untuk Kelompok UKM



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top