Pilih Lokasi Bernuansa Etnik Lawasan, Belasan Dosen Lintas Prodi FSRD ISI Surakarta Adakan Pertemuan Luar Kampus

Print Friendly and PDF

Dosen FSRD ISI Surakarta saat foto bersama.

Pilih Lokasi Bernuansa Etnik Lawasan, Belasan Dosen Lintas Prodi FSRD ISI Surakarta Adakan Pertemuan Luar Kampus

Solo- majalahlarise.com -Berlokasi dengan nuansa etnis lawasan dan tampak asri, belasan dosen lintas bidang ilmu yang berasal dari Prodi Desain Interior, Prodi Kriya, Prodi Fotografi, Prodi Film dan Televisi, serta Prodi Desain Komunikasi Visual yang semuanya dari FSRD ISI Surakarta diformat santai ini mampu menghadirkan suasana yang mengalir dan penuh keakraban. 

Tujuan diadakan pertemuan diluar kampus ini sebagai bagian dari peningkatan kinerja dosen dengan salah satu melalui kegiatan pertemuan rutin.

Menurut Dr. Aries Budi Marwanto, S.Sn., M.Sn selain sebagai dosen yang juga selaku Ketua Jurusan Kriya menjelaskan bahwa kegiatan non formal ini sangat diperlukan untuk menjaring informasi lintas bidang ilmu dan program studi, selain untuk menumbuhkan kebersamaan antar personil.

Baca juga: Hampir Semua Wisudawan Ilmu Komunikasi Univet Bantara Sebelum Lulus Diterima Karja

Selain untuk menjalin silaturahmi juga menambah wawasan seputar Tridharma Perguruan Tinggi dan informasi non formal lainnya, dimana diadakan di Kandang Ingkung Karanganyar pada Rabu, 17 Mei 2023.

Selanjutnya dalam rilis yang dikirim, Raden Ersnathan Budi Prasetyo, S Sn., M.Sn. selaku Ketua Jurusan Desain berharap melalui pertemuan ini informasi dan ide apa saja yang bisa dikolaborasikan dan untuk kerjasama kedepannya baik untuk riset dan pengabdian pada masyarakat serta bidang lainnya. (Sofyan)

Baca juga: Aplikasikan Merdeka Belajar, Siswa MI Al Kahfi Manyaran Outing Class di Agro Wisata Amanah


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top