LPK Curdefo Gandeng Setiawan Sebagai Ketua Program Personal Development

Print Friendly and PDF

Direktur sekaligus Owner beserta staf LPK Lembaga pelatihan Kerja Curahan Dewi Fortuna (Curdefo) saat foto bersama Setiawan.


LPK Curdefo Gandeng Setiawan Sebagai Ketua Program Personal Development

Wonogiri- majalahlarise.com -Lembaga pelatihan kerja Curahan Dewi Fortuna (Curdefo) menggandeng Setiawan untuk mengkomandoi program  barunya yaitu personal development. 

Dwi Purwaningsih selaku Direktur sekaligus Owner LPK Curdefo mengatakan dirinya tertarik "melamar" Setiawan untuk menjadi Manajer/ketua program personal development.

"Saya melamar Bapak Setiawan untuk berkenan menjadi Manajer/Ketua Program Personal Development pada LPK Curahan Dewi Fortuna (Curdefo). Saya melihat kualitas, pengalaman, dan kompetensi beliau luar biasa. Harapan saya program ini bisa sukses dan bermanfaat bagi orang banyak. Alhamdulillah beliau berkenan untuk bergabung bersama kami," ucap Dwi Purwaningsih.

Dalam kesempatan yang sama Setiawan menyampaikan terima kasih atas tawaran dan siap untuk bekerja sama mensukseskan program personal development.

Baca juga: Gerakan Kaum Muda Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama Tentukan Sikap dalam Pilkada Boyolali

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan tawaran yang telah diberikan, secara pribadi saya siap untuk bergabung dan berkolaborasi dalam rangka mensukseskan program personal development." tutur Setiawan.

Setiawan menambahkan program ini rencananya akan diluncurkan kepada Kepala Sekolah dan Guru di lingkungan Dinas Pendidikan serta Kepala Madrasah dan Guru di lingkungan Kantor kementerian Agama.

Salah satu target peserta utama kami adalah guru karena ada empat kompetensi yang harus dimiliki oleh guru yaitu kompetensi pedagogik, kompetensi kepribadian, kompetensi sosial, kompetensi profesional. Kami akan masuk pada peningkatan kompetensi tentang kepribadian melalui program personal development.

"Tidak menutup kemungkinan program ini akan disampaikan kepada instansi-instansi pemerintah, perusahaan swasta, lembaga-lembaga dengan melibatkan pegawai negeri sipil, staf, maupun karyawan perusahaan," terangnya. (Sofyan)

Baca juga: Peran Masyarakat dalam Pengelolaan Kawasan Konservasi Perairan


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top