SD Muhammadiyah PK Banyudono Kirimkan Timnya ke Festival Lomba Seni Siswa Nasional

Print Friendly and PDF

SD Muhammadiyah PK Banyudono berhasil meraih Juara 3 untuk kategori Pantomin Assyabiya Anindira S (4C), Kanaya Azqiara S (4C) dan Juara 3, Menyanyi Solo Latisha Fadia Laily ( 5A).


SD Muhammadiyah PK Banyudono Kirimkan Timnya ke Festival Lomba Seni  Siswa Nasional

Banyudono- majalahlarise.com -SD Muhammadiyah PK Banyudono mengirimkan timnya untuk berpartisipasi dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di SD N Dukuh. Senin (29/4/2024).

Tim ini terdiri dari dua cabang lomba, yaitu: Team Panthomin yang diwakili oleh Asyabiya Anindira (kelas 4C) dan Kanaya Azwira S (kelas 4C). Team Tari yang terdiri dari Viorissa Aninda (kelas 4C), Shofa Nur Aslami (kelas 3A), dan Aisyah Khansa S. Selain itu, dalam cabang Lomba Menyanyi, ada perwakilan dari SD Muhammadiyah PK Banyudono yaitu Lathisa Fadia Laily (kelas 5A).

Dengan didampingi oleh Anik Sofiyati dan Aditiya Putra N dari kontingen SD Muhammadiyah PK Banyudono berhasil meraih Juara 3 untuk kategori Pantomin Assyabiya Anindira S (4C), Kanaya Azqiara S (4C) dan Juara 3, Menyanyi Solo Latisha Fadia Laily ( 5A).

Kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono, Pujiono memberi apresiasi atas capaian prestasi dan tetap semangat terus mengembangkan bakatnya.

"Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi seluruh tim untuk terus berkarya dan berprestasi di masa mendatang. Dan yang belum dapat, kalian tetap juara tetap semangat pasti lain kali mendapatkannya," harapnya. (Sofyan)

Baca juga: Hadirkan Narasumber Dosen DKV ISI Surakarta, UIN Raden Mas Said Surakarta Adakan FGD Pendirian Prodi Baru


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top