Kelas V SD Muhammadiyah PK Banyudono Gelar Pengajian Buka Bersama dan Pembagian Hasil STS 2

Print Friendly and PDF

Kelas V SD Muhammadiyah PK Banyudono saat mengikuti acara pengajian buka bersama dan pembagian hasil STS 2.


Kelas V SD Muhammadiyah PK Banyudono Gelar Pengajian Buka Bersama dan Pembagian Hasil STS 2


Boyolali- majalahlarise.com -kelas V SD Muhammadiyah PK Banyudono menggelar acara pengajian buka bersama dan pembagian hasil STS 2, yang diikuti oleh 170 peserta dari kelas VA, VB, VC. Acara tersebut berlangsung di Aula Balai Desa Ngaru Aru Banyudono. Minggu (21/3/2024).

Pengajian ini dimeriahkan dengan kehadiran Ustaz Ahmad Khoirul sebagai pemateri, yang mengangkat tema penting tentang Zuhud & Qanaah. Peserta yang hadir termasuk siswa-siswi dari kelas V, yang dengan antusias mengikuti ceramah dan kegiatan pembagian hasil STS 2.

Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk meningkatkan kebersamaan, tetapi juga untuk memperdalam pemahaman akan nilai-nilai kehidupan Islam. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus menginspirasi dan memperkuat semangat keagamaan di kalangan siswa dan masyarakat sekitar.

Baca juga: STARATEGI CERDIK SUNAN KALIJAGA DALAM BERDAKWAH

Ketua Paguyuban Klas V Nuryanto mengucapkan terima kasih atas kerjasama para wali murid dalam event ini.

Kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono, Pujiono dalam sambutan menuturkan pengajian buka bersama bukan sekedar makan makan, namun ada pesan nilai yang akan kita bangun. "Kami haturkan Kepada bapak Kepala Desa Ngaru Aru yang telah memberikan tempat acara semoga Ngaru Aru tambah maju barakah," harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top