Buka Bersama dan Pengambilan Laporan Hasil Penilaian Tengah Semester 2 Kelas VI SD Muhammadiyah PK Banyudono

Print Friendly and PDF

Siswa kelas VI saat mengikuti buka puasa bersama.


Buka Puasa Bersama dan Pengambilan Laporan Hasil Penilaian Tengah Semester 2 Kelas VI  SD Muhammadiyah PK Banyudono

Boyolali- majalahlarise.com -Kelas VI SD Muhammadiyah PK Banyudono menggelar acara "Buka Bersama dan Pengambilan Laporan Hasil Penilaian Tengah Semester 2" yang dihadiri oleh 148 peserta. Acara ini dilangsungkan di Aula 1 SD Muhammadiyah PK Banyudono. Sabtu (23/3/2024).

Dalam acara tersebut, Ustad Muhammad Zumaro hadir sebagai pemateri dengan membawakan tema inspiratif, "Rajut Silaturahmi di Hari yang Suci Dekatkan Hati Menghadap Ilahi". Peserta terpukau oleh pengajaran dan nasihat yang disampaikan oleh Ustad Muhammad Zumaro, yang memberikan wawasan dan motivasi bagi mereka dalam memperkokoh tali silaturahmi dan meningkatkan kecintaan kepada Allah SWT.

Sementara Wali Kelas VI A, B dan C Putri Endriastuti, Ranita Cindi Rahmawati dan Ratnasari Putri setia menemani anak-anak dari awal hingga akhir acara dengan penuh semangat.

Acara ini juga menjadi momentum yang tepat bagi peserta untuk bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan dalam suasana yang penuh berkah. Tak hanya itu, pengambilan laporan hasil penilaian tengah semester 2 juga dilakukan dengan lancar, memberikan gambaran yang jelas mengenai perkembangan belajar peserta selama semester ini.

Pujiono selaku kepala sekolah sangat mengapresiasi kegiatan ini. "Buka Bersama dan Pengambilan Laporan Hasil Penilaian Tengah Semester 2 di SD Muhammadiyah PK Banyudono menjadi suatu pengalaman yang berkesan bagi semua peserta, serta memberikan semangat baru dalam meniti perjalanan pendidikan dan spiritualitas mereka," ujarnya. (Sofyan)

Baca juga: Sosialisasikan SNPMB dan Prodi Baru, ISI Solo Undang 100 Guru SMA/MA/SMK Soloraya


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top