Penarikan Mahasiswa Magang Pendidikan PBSI Univet Bantara Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Koordinator Magang Pendidikan Wahyu Dini Septiari, M.Pd saat menyerahkan cinderamata kepada Sofyan Yuli Antonius (Perwakilan mitra dari majalah Larise).


Penarikan Mahasiswa Magang Pendidikan PBSI Univet Bantara Sukoharjo

Sukoharjo- majalahlarise.com -Mahasiswa magang pendidikan dari Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) FKIP Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo telah selesai melaksanakan proses pemagangan di berbagai media massa. Salah satunya di media majalah Larise selama satu setengah bulan sejak tanggal 18 Desember 2023. Sebagai tanda berakhirnya proses pemagangan secara simbolis dilaksanakan acara penarikan mahasiswa magang. Rabu (7/2/2024).

Ketua Program Studi PBSI Univet Bantara, Drs. Suparmin, M.Hum menyampaikan terimakasih banyak kepada mitra media atas kesempatan yang diberikan kepada mahasiswa PBSI magang untuk menimba ilmu, pengetahuan dan ketrampilan selama lebih dari satu bulan.

"Kami juga mohon maaf jika masih terdapat kekurangan pada mahasiswa. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terimakasih. Semoga jalinan kerjasama yang telah dilaksanakan ini tetap berkelanjutan," ungkapnya.

Baca juga: Sambut Isra Mikraj 1445 H SD Muhammadiyah PK Kottabarat Gelar Kegiatan Mendongeng dan Spiritual Building

Koordinator Magang Pendidikan Wahyu Dini Septiari, M.Pd berharap kepada mahasiswa magang yang sudah melaksanakan pemagangan sesuai tujuan magang yaitu memantapkan kompetensi menjadi entrepreneur dan melakukan pembelajaran secara utuh dan terstruktur. Menambahkan pengetahuan mengenai tugas dan kewajiban enterpreneur.

Sementara itu, perwakilan mitra magang pendidikan dari majalah Larise Sofyan Yuli Antonius, S.Sos mengatakan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan dari program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP Univet sebagai tempat magang bagi mahasiswa. 

"Kami berupaya semaksimal mungkin melakukan pembimbingan selama mahasiswa magang. Semoga ilmu dan ketrampilan yang telah diperoleh selama magang bisa bermanfaat dan digunakan untuk mendukung perkuliahan maupun kerja nantinya. Jika masih ada kekurangan, secara pribadi maupun instansi kami menghaturkan maaf kepada Program Studi PBSI," ujarnya. (Yuan)

Baca juga: Univet Bantara Hadirkan Reviewer Nasional PKM, Target Banyak Proposal Lolos PKM dan P2MW 2024



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top