Keren, 14 Atlit Judo “Gajah Mungkur” Wonogiri Raih 14 Medali Kejuaraan Judo tingkat SD Se-Jateng DIY 2024

Print Friendly and PDF

Atlit Judo “Gajah Mungkur” Wonogiri berhasil meraih prestasi kejuaraan Judo tingkat SD se-Jateng DIY 2024.

Keren, 14 Atlit Judo “Gajah Mungkur” Wonogiri Raih 14 Medali Kejuaraan Judo tingkat SD Se-Jateng DIY 2024

Wonogiri- majalahlarise.com -Kejuaraan judo perorangan putra dan putri ini yang diikuti sebanyak 145 atlit dari sejumlah klub judo di Jateng dan DIY ini mempertandingkan sebanyak 40 kelas dengan kategori usia peserta 6-12 tahun. Prestasi dari kontingen Dojo Judo “Gajah Mungkur” Wonogiri berhasil merebut medali pada event Kejuaran Judo Pelajar Tingkat Sekolah Dasar Se-Jateng dan DIY tahun 2024.

Kontingen Dojo Judo “Gajah Mungkur” Wonogiri yang dipimpin langsung oleh sensei Budi dan tim official mengirimkan 14 atlit judo yang bertanding pada masing-masing kelas berhasil merebut 14 medali kejuaraan yaitu 1 Emas 4 Perak dan 9 perunggu dalam event yang diselenggarakan pada selama dua hari yakni 27 dan 28 Januari 2024 di Padepokan Judo Pengda PJSI DIY.

Ketua kontingen sekaligus Tom pelatih judo, Budi dalam rilisnya menjelaskan raihan 14 medali ini memperlihatkan prestasi anak didiknya mampu bersaing dengan kontingen dojo peserta dalam kejuaraan yang rutin diselenggarakan tiap tahun ini.

"Prestasi ini sangat membanggakan dimana secara swadaya dalam mempersiapkan atlet sampai memberangkatkan dalam kejuaraan ini," ungkapnya. (Sofyan)

Baca juga: Univet Bantara Hadirkan Reviewer Nasional PKM, Target Banyak Proposal Lolos PKM dan P2MW 2024


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top