SMK MUHIBA Sosialisasi Program dan Visi Misi Sekolah Dihadapan Ratusan Siswa SMPN 2 Giritontro

Print Friendly and PDF

Guru SMK MUHIBA saat menyampaikan program dan misi sekolah dihadapan siswa SMPN 2 Giritontro.

SMK MUHIBA Sosialisasi Program dan Visi Misi Sekolah Dihadapan Ratusan Siswa SMPN 2 Giritontro 

Wonogiri- majalahlarise.com -Dalam rangka menyukseskan program penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun pelajaran 2024/ 2025, SMK Muhammadiyah 1 Baturetno yang dikenal dengan sebutan SMK MUHIBA melakukan kegiatan sosialisasi dan pengenalan tentang program visi dan misi sekolah kepada siswa kelas IX. Bertempat di ruang aula SMP N 2 Giritontro. Jumat (8/12/2023)

Salah satu guru sekaligus pemateri program tersebut, Rohmah, S.H menyatakan tujuan adanya sosialisasi kegiatan ini untuk memperkenalkan profil SMK Muhammadiyah 1 Baturetno serta penyampaian visi misi sekolah maupun program-program keunggulan yang lain. Selain itu tak kalah pentingnya yaitu program wajib belajar selama 9 tahun bisa berjalan. "Kami berharap anak-anak tidak putus sekolah di SMP saja sehingga program pemerintah bisa berjalan dengan baik," tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, diantara program-program unggulan SMK Muhammadiyah 1 Baturetno yang ditawarkan di hadapan 200-an siswa siswi kelas IX SMP Negeri 2 Giritontro, antara lain beasiswa, sekolah PK (Program Khusus), yang merupakan bidikan dari pemerintah dengan berbagai program-program dan fasilitas di dalamnya.

Saat ditanya awak media tentang jalannya kegiatan, Rohmah mengaku antusias siswa SMPN 2 Giritontro sangat luar biasa, mereka memberikan sambutan yang baik, sopan, luar biasa, sangat aktif. 

"Banyak juga yang bertanya tentang hal baik yang ada di sekolah kami. Semoga mereka bisa mengikuti langkah kakak alumni yang sekarang belajar di SMK Muhammadiyah 1 Baturetno," harapnya. (Syarif)

Baca juga: Gelar Lomba Senam Sehat di SD Muhammadiyah PK Banyudono


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top