Gelar Lomba Senam Sehat di SD Muhammadiyah PK Banyudono

Print Friendly and PDF

Lomba senam sehat siswa SD Muhammadiyah PK Banyudono.

Gelar Lomba Senam Sehat di SD Muhammadiyah PK Banyudono

Boyolali- majalahlarise.com -SD Muhammadiyah PK Banyudono menggelar lomba senam untuk membiasakan hidup sehat di sekolah tersebut. Acara yang berlangsung pada Jumat, 8 Desember 2023, dihadiri oleh 10 tim yang terdiri dari siswa kelas 1 hingga kelas 3. 

Dengan semangat untuk mendorong gaya hidup sehat melalui gerakan badan, lomba senam ini diadakan sebagai bagian dari upaya sekolah dalam mempromosikan kesehatan dan kebugaran di kalangan siswa. Lomba senam ini mendapat dukungan dari paguyuban bapak yoga dan Ibu Dewi, yang bertindak sebagai juri untuk menilai penampilan setiap tim.

Peserta lomba senam memamerkan kreativitas dan keterampilan mereka dalam gerakan senam yang ceria dan sehat. Dengan adanya juri yang merupakan wakil dari paguyuban bapak Yoga dan ibu Dewi, diharapkan penilaian lomba senam ini akan mencerminkan aspek kesehatan dan keserasian gerakan.

Ketua Panitia Ust. Kresna Setiawan mengatakan lomba yang digelar ada lomba PBB untuk kelas 4, 5, 6 dan lomba senam untuk klas 1, 2, 3. "Semoga melalui kegiatan ini, siswa SD Muhammadiyah PK Banyudono dapat semakin terinspirasi untuk menjaga kesehatan melalui senam dan gaya hidup aktif serta mulai disiplin dengan adanya lomba PBB," harapnya. (Sofyan)

Baca juga: Sambut HAKORDIA, SD Muhammadiyah PK Kottabarat Raih Penghargaan dari KPK RI


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top