Pengajian Akbar di SD Muhammadiyah PK Nogosari Hadirkan Ustad Pujiono Dai MUI Pusat

Print Friendly and PDF

Dari MUI Pusat Ust. Pujiono saat menyampaikan ceramah.


Pengajian Akbar di SD Muhammadiyah PK Nogosari Hadirkan Ust. Pujiono Dai MUI Pusat

Boyolali- majalahlarise.com -SD Muhammadiyah PK Nogosari menggelar Pengajian Akbar di masjid sekolah. Acara ini dihadiri oleh para siswa, guru, dan masyarakat sekitar. Senin, 18 Desember 2023.

Pengajian tersebut menjadi lebih istimewa dengan kehadiran pembicara utama, Ustaz Pujiono, yang juga menjabat sebagai Kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono serta Dai MUI Pusat memberikan ceramah yang penuh inspirasi dan hikmah, menyentuh berbagai aspek kehidupan sehari-hari. mengenai amalan yang bisa menjadi investasi bagi orang tua. 


Acara ini merupakan inisiatif untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan moral di kalangan siswa, serta mempererat hubungan antara sekolah dan masyarakat sekitar. "Semoga kegiatan semacam ini dapat terus memberikan manfaat positif bagi perkembangan spiritual dan sosial anak-anak di SD Muhammadiyah PK Nogosari," harapnya.

Kepala sekolah, Ria Isngadi, S.Pd menuturkan acara ini diselenggarakan guna menjalin silaturahmi dan komunikasi orang tua dan sekolah dan masyarakat. "Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada wali murid dan hari ini juga akan kami bagi hasil raport para siswa. Pesan kami mohon apapun hasilnya anak tetap diberi motivasi untuk terus belajar," ujarnya. (Sofyan)

Baca juga: Wayang Kulit Tiga Dalang Meriahkan Puncak HUT ke-40 SMP Negeri 1 Manyaran


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top