MIM Digdaya Bolon Adakan Pengajian Ahad Pagi Perdana

Print Friendly and PDF

Suasana pengajian Ahad Pagi di MIM Digdaya Bolon Colomadu.

MIM Digdaya Bolon Adakan Pengajian Ahad Pagi Perdana

Karanganyar- majalahlarise.com -MIM Digdaya Bolon Colomadu mengadakan Pengajian Ahad Pagi Perdana menghadirkan pembicara ustad Pujiono dari Boyolali dengan materi membangun keharmonisan tiga pilar untuk mewujudkan sekolah yang berkemajuan. Bertempat di Masjid Attaqwa. Minggu (26/11/2023).

Kepala MIM Digdaya Bolon diwakili bapak Agus dalam sambutan menuturkan pengajian pada Ahad pagi ini yang dulu dilaksanakan pada siang hari kita coba sedikit ubah waktu.  Kami mohon kerjasamanya kepada orang tua untuk lebih inten mendampingi anak dalam belajar sebab mulai Ahad depan sudah dilaksanakan semester. 

Pada pengajian ini, Ustad Pujiono memberikan materi inspiratif tentang membangun keharmonisan tiga pilar utama untuk mewujudkan sekolah yang berkemajuan. Peserta pengajian antusias mendengarkan wawasan dan pandangan yang mendalam dari ustad tersebut.

Baca juga: Rektor Univet Bantara Sukoharjo Tandatangani Naskah Perjanjian Kerjasama MoU dengan Institut Pendidikan Indonesia Garut

"Semangat untuk membentuk generasi yang sholeh dan sholehah dan tidak meninggalkan generasi yang lemah. Anak adalah investasi akhirat bagi orang tua maka seyogyanya di usia PAUD dan sekolah orang tua bisa lebih maksimal dalam memberikan layanan pendidikan agama," terangnya.

Acara pengajian Ahad pagi ini dihadiri oleh warga MIM Digdaya Bolon yang turut berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan sekolah yang kondusif dan membangun nilai-nilai keislaman. 

"Semoga pengajian ini menjadi langkah awal untuk meningkatkan kualitas pendidikan di MIM Digdaya Bolon," harapnya. (Sofyan)

Baca juga: Lewat Reuni Emas, Alumni 1973 SD Negeri 3 Wonogiri Obati Rasa Kangen


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top