Berkonsep Layar Tancep Pre Event ke-2 SAT#8 TOK TOK TOK, Layar Rerumputan Menarik Banyak Penonton

Print Friendly and PDF

Layar Tancep Pre Event ke-2 SAT#8 TOK TOK TOK.

Berkonsep Layar Tancep Pre Event ke-2 SAT#8 TOK TOK TOK, Layar Rerumputan Menarik Banyak Penonton 

Solo- majalahlarise.com -Setelah sukses menggelar Pre Event pertamanya Sinema Akhir Tahun #8 kembali mengadakan Pre Event kedua TOK TOK TOK : LAYAR RERUMPUTAN yang berkolaborasi dengan FESTIVAL FILM PURBALINGGA di Lapangan Rektorat ISI Surakarta. Jumat, 27 Oktober 2023. 

Sebuah acara penutup rangkaian acara “TOK TOK TOK” Pre Event kedua TOK TOK TOK : LAYAR RERUMPUTAN dengan program “Biarkan Cinta Tumbuh Seikhlasnya” menggandeng FFP (Festival Film Purbalingga) untuk menayangkan 3 film dari Purbalingga. Selain 3 Film FFP Pre Event kali ini juga menghadirkan 2 film pilihan programmer SAT#8. Adapun film yang ditayangkan “Izinkan Saya Menikahinya” disutradarai oleh Raeza Raenaldy Sutrimo dari PH Gerilya Pak Dirman Film, “Pedangan”  disutradarai oleh  Olivia Nur Andini dari PH Hika Production, “Sepuh”  disutradarai oleh Lukman Maulana dari SWBB Kabupaten Purbalingga. Lalu pada sesi kedua menayangkan film “Di Sela Garis  Yang Tak Tertulis” disutradarai oleh  Alam Alghifari dari PH Zootudio, dan “Saya Nikahkan” disutradarai oleh Andi Risdianto dari Team Creative Multimedia.

Pre Event Sinema Akhir Tahun #8 kali ini menyuguhkan sensasi menonton di lapangan rumput dengan konsep “Layar Tancep” dimana tak hanya pemutaran film pendek saja namun juga ada diskusi dengan filmmaker. Menggunakan konsep layar tancep ini rupanya menarik banyak penonton. Ada kurang lebih 200 penonton hadir untuk meramaikan Pre Event kedua dari Sinema Akhir Tahun ini. 

"Festival film tahunan yang digelar oleh HIMAFISI (Himpunan Mahasiswa Film dan Televisi) Ini nantinya akan menggelar acara puncaknya pada tanggal 9-11 November 2023 di ISI Surakarta," terang Anhar Widodo, S.Sos., CPS. Pelaksana Humas ISI Surakarta. (Humasisiska/ Sofyan)

Baca juga: Peringati Bulan Bahasa, SMA Negeri 1 Pracimantoro Adakan Lomba Literasi


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top