Mahasiswa ISI Surakarta Juara III Polri Campus Creator Competition 2023

Print Friendly and PDF

Para juara Polri Campus Creator Competition 2023 tingkat nasional saat foto bersama.


Mahasiswa ISI Surakarta Juara III Polri Campus Creator Competition 2023

Solo- majalahlarise.com -Sufi Syafi'I, Mahasiswa Program Studi Film dan Televisi ISI Surakarta meraih Juara III dalam Polri Campus Creator Competition 2023. Kompetisi tingkat nasional ini diadakan oleh Divisi Humas Polri dan Tempo.co dengan tema “Polisi Humanis untuk Indonesia Damai di Ruang Digital”. 

Polri Campus Creator Competition 2023 diikuti oleh 147 peserta dan menghasilkan 10 konten kreator mahasiswa terbaik seluruh Indonesia. Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian Hari Jadi Ke-72 Humas Polri serta bentuk kesadaran Bhayangkara akan ruang lingkup digital yang semakin luas. 

Awarding Night Polri Campus Creator Competition 2023 dibuka secara langsung oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M. Hum. Penerimaan penghargaan dilaksanakan dalam acara puncak kompetisi bertempat di Auditorium Mutiara STIK Lemdiklat Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023). 

Baca juga: LPPM Unisri Latih TP PKK Kelurahan Pucangsawit Dalam Pembuatan MPASI untuk Anak Usia 1 Tahun

Lomba ini bertujuan untuk mendorong kreativitas dan inovasi mahasiswa dalam menciptakan konten digital, yang berperan aktif dalam menyebarkan informasi yang akurat, positif, dan bermanfaat melalui media sosial.

Melalui kegiatan ini Kadiv Humas Polri berharap agar para generasi muda dapat mengisi ruang digital dengan konten positif yang dapat menginspirasi para generasi muda lainnya agar ruang lingkup digital dapat terjaga dan terpelihara dengan baik. (Humisiska/ Sofyan)

Baca juga: TOLONG, Antarkan Mahasiswa ISI Surakarta Juara Lomba Monolog FKI XII di Bali


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top