FKMIK Univet Bantara Lakukan Perjanjian Kerjasama dengan Balai Besar Laboratorium Kesehatan Lingkungan Salatiga Jawa Tengah

Print Friendly and PDF

Dekan FKMIK Univet Bantara Wartini, SKM.,M.Sc.,Plt. dan Balai Besar Laboratorium Kesehatan Lingkungan Siti Alfiyah, S.KM.,M.Sc., menunjukkan naskah perjanjian kerjasama yang telah ditandatangani bersama.


FKMIK Univet Bantara Lakukan Perjanjian Kerjasama dengan Balai Besar Laboratorium Kesehatan Lingkungan Salatiga Jawa Tengah

Sukoharjo- majalahlarise.com -Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Ilmu Kesehatan Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Balai Besar Laboratorium Kesehatan Lingkungan yang sebelumnya Bernama Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit (B2P2PRV) Kementerian Kesehatan RI berlokasi di Salatiga, Jawa Tengah. Rabu (13/9/2023).

Hadir dalam kegiatan ini Plt. Balai Besar Laboratorium Kesehatan Lingkungan Siti Alfiyah, S.KM.,M.Sc., Hilda Parianto, S.Kom dan drh. Ayu P bersama Dekan FKMIK Wartini, SKM.,M.Sc., Wakil Dekan Arifatun Nisa’a, SKM.,M.P.H., dan Ketua Program Studi Kesehatan Masyarakat Nine Elissa Maharani,S.KM.,M.Kes. 

Dekan FKMIK Wartini, SKM.,M.Sc., manyampaikan perjanjian kerjasama ini penting dan bermanfaat bagi pengembangan terkait Tridharma Perguruan Tinggi sebagai implementasi kegiatan penelitian, magang, kunjungan lapangan dan hal lain yang mendukung bagi dosen dan mahasiswa FKMIK serta peningkatan kompetensi.

Plt. Balai Besar Laboratorium Kesehatan Lingkungan Siti Alfiyah, S.KM.,M.Sc., menuturkan ada perubahan nama yang semula B2P2PRV saat ini menjadi Laboratorium Kesehatan Lingkungan. "Melalui kerjasama ini sangat terbuka dalam kegiatan yang mendukung seperti kunjungan lapangan dan magang, dan kegiatan-kegiatan yang tertera dalam perjanjian kerjasama tersebut," terangnya. (Sofyan)

Baca juga: Kolaborasi Dessy Rachma dan Galeri Unicorn Young Collectors Club


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top