UKM Islam PPK Ormawa Univet Bantara Diterjunkan di Desa Karangasem Bulu

Print Friendly and PDF

Kepala Desa Karangasem Bambang Minarno S.Ag secara simbolis menerima Mahasiswa PPK ORMAWA UKM Islam untuk pelaksanaan kegiatan PPK di Desa Karangasem.

 

UKM Islam PPK Ormawa Univet Bantara Diterjunkan di Desa Karangasem Bulu

Sukoharjo- majalahlarise.com -Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Islam Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo menjadi salah satu UKM yang lolos Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK ORMAWA) di bawah naungan Kemdikbudristek dengan judul proposal kegiatan “Pengembangan Desa Karangasem Menjadi Desa Wisata Berkonsep Halal-tourism dan Edu-tourism Berbasis alam, Budaya, dan Kearifan Lokal”.

Secara resmi sebanyak 15 mahasiswa UKM Islam Univet Bantara diterjunkan di Desa Karangasem Kecamatan Bulu yang menjadi objek sasaran pelaksanaan kegiatan PPK ORMAWA. Dalam penerjunan ini secara simbolis dilakukan penyerahan Mahasiswa PPK UKM Islam oleh Wakil Rektor III Dr. Sodikin kepada Kepala Desa Karangasem, Bambang Minarno S.Ag. dihadiri Ketua Kaprodi, BUMDES, dan tokoh masyarakat. Selasa (2/7/2023).

Wakil Rektor III Univet Bantara, Dr. Sodikin dalam sambutan menyampaikan hadirnya 15 mahasiswa didampingi Dosen Pembimbing membantu pengembangan desa Karangasem yang sudah baik dan akan menjadi lebih baik lagi.

"Kami izin menitipkan mahasiswa kami untuk pelaksanaan kegiatan PPK ORMAWA,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Karangasem Bambang Minarno S.Ag menerima dengan baik Mahasiswa PPK ORMAWA UKM Islam untuk pelaksanaan kegiatan PPK di Desa Karangasem.

“Terima Kasih dan selamat datang kepada bapak Rektor III dan mahasiswa PPK di Desa Karangasem. Saya menerima mahasiswa PPK untuk melaksanakan program kerjanya demi kemajuan desa," ujarnya. (Sofyan)

Baca juga: FISH Univet Bantara Gelar Workshop Sukses Berkarier di Industri Televisi dan Media Massa


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top