Kelompok 72 KKN Univet Bantara Lakukan Koordinasi dan Pemaparan Kerja Kepada Perangkat Desa Kayuapak

Print Friendly and PDF

Mahasiswa KKN Univet Bantara dari kelompok 72 saat foto bersama Kepala Desa Kayuapak, Wahyu Jadmiko, SH.


Kelompok 72 KKN Univet Bantara Lakukan Koordinasi dan Pemaparan Kerja Kepada Perangkat Desa Kayuapak

Sukoharjo- majalahlarise.com -Sebanyak 7 Mahasiswa KKN 2023 Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo yang tergabung dalam kelompok 72 diterima langsung oleh Kepala Desa Kayuapak, Wahyu Jadmiko, SH. Rabu (2/7/2023).

Kepala Desa Kayuapak, Wahyu Jadmiko, SH, dalam sambutannya menyampaikan pihaknya serta masyarakat desa dengan senang hati menerima kehadiran mahasiswa KKN.

“Suatu kehormatan bagi kami atas kedatangan Mahasiswa KKN Univet Bantara Sukoharjo di tahun 2023 ini. Kami dari Desa Kayuapak menerima dan akan mendukung program kerja dari rekan-rekan yang diharapkan dapat memberikan manfaat dan kemajuan untuk Desa Kayuapak," ucapnya.

Menurut Wahyu Jadmiko, banyak potensi UMKM ada di desa Kayuapak diharapkan Mahasiswa KKN Univet Bantara Sukoharjo nantinya dapat mengembangkan potensi UMKM maupun lainnya yang telah ada di Desa Kayuapak dengan sebaik-baiknya.

Baca juga: 1.293 Mahasiswa KKN Univet Bantara Diterjunkan di Gunungkidul dan Sukoharjo

"Mahasiswa dapat memberikan manfaat serta ilmu baru untuk masyarakat dan tentunya untuk kalian juga," tuturnya.

Sementara itu, Ketua KKN Kelompok 72 Desa Kayuapak, yang diwakili Mila Anis Pratiwi Mahasiswa program studi Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Ilmu Kesehatan mengucapkan rasa bangga dapat melaksanakan KKN di Desa Kayuapak serta ucapan terima kasih atas sambutan yang sangat baik dan ramah dari masyarakat Desa Kayuapak.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menerima dan menyambut kami dengan sangat baik dan ramah, kami juga merasa bangga dapat melaksanakan KKN di Desa Kayuapak," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, berdasarkan potensi yang telah ada di Desa Kayuapak, maka Mahasiswa KKN Univet Bantara Sukoharjo akan melaksanakan Program Kerja kurang lebih satu bulan yang nantinya diharapkan dapat memberikan manfaat dan mengembangkan potensi yang telah ada.

"Sesuai dengan tema KKN Tematik tahun 2023 dari Universitas Bangun Nusantara Sukoharjo yaitu pemberdayaan masyarakat untuk menciptakan ekonomi kreatif berbasis kearifan lokal. Dengan ini diharapkan KKN Univet Bantara Sukoharjo di Desa Kayuapak dapat memberikan manfaat dan solusi untuk masyarakat," terangnya kepada majalahlarise.com. (Sofyan)

Baca juga: Harga Pupuk Terus Naik, Tim PPKOK BEM FP UNS Ajak Petani Desa Glagahwangi Beralih ke Pertanian Organik


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top