Unisri Gelar Upacara Memperingati Hari Pendidikan Nasional

Print Friendly and PDF

Rektor Unisri, Prof. Dr. Sutoyo memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan bagi mahasiswa berprestasi tingkat program studi, fakultas dan universitas serta penghargaan bagi mahasiswa berprestasi bidang minat bakat.


Unisri Gelar Upacara Memperingati Hari Pendidikan Nasional

Solo- majalahlarise.com -Civitas akademika Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei 2023, bertempat di halaman Auditorium Unisri. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan UKM/ ormawa, tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan pengurus yayasan.

Dalam sambutannya rektor Unisri, Prof. Dr. Sutoyo, M.Pd. sebagai inspektur upacara membacakan sambutan menteri pendidikan dan kebudayaan Nadiem Anwar Makarim, yang intinya mengajak kita semarakkan hari ini dengan semangat untuk meneruskan perwujudan Merdeka Belajar, mendidik generasi Pelajar Pancasila yang cerdas berkarakter, dan membawa Indonesia melompat ke masa depan dengan pendidikan yang memerdekakan.

Dalam kesempatan ini, Rektor Unisri juga memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan bagi mahasiswa berprestasi tingkat program studi, fakultas dan universitas serta penghargaan bagi mahasiswa berprestasi bidang minat bakat.

"Berharap kedepan semakin banyak mahasiswa Unisri yang berprestasi," harapnya. (Sofyan)

Baca juga: Jalin Ukhuwah dan Sinergi FKKS SD/MIM Boyolali Adakan Halal Bi Halal Outdoor


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top