DKV ISI Surakarta Beri Apresiasi Untuk Purna Tugas PLP Jurusan Desain

Print Friendly and PDF

Syukuran atas purna tugas Sunardi, A.Md. sebagai Pranata Labolatorium Pendidikan Penyelia di Jurusan Desain.


DKV ISI Surakarta Beri Apresiasi Untuk Purna Tugas PLP Jurusan Desain

Solo- majalahlarise.com -Sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama menjadi Pranata Labolatorium Pendidikan di Jurusan Desain FSRD ISI Surakarta serta untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada staf yang menjalani purna tugas sebagai ASN.

Untuk itu lewat serangkaian acara yang diformat sederhana, civitas akademik Prodi DKV FSRD ISI Surakarta mengadakan syukuran atas purna tugas Sunardi, A.Md. sebagai Pranata Labolatorium Pendidikan Penyelia di Jurusan Desain.

Bertempat di Ruang Rapat Gd V, Jurusan Desain Kampus FSRD ISI Surakarta di Mojosongo yang dilaksanakan pada Jumat, 28 April 2023 dengan dihadiri oleh dosen dan tenaga pendidikan lainnya berlangsung cukup meriah yang diawali sambutan oleh Kaprodi DKV, Rendya Adi Kurniawan, M.Sn dan dilanjutkan oleh Dr. Ana Rosmiati, S.Pd., M.Hum selain sebagai dosen DKV juga selaku Dekan FSRD ISI Surakarta.

Baca juga: Peringatan Hardiknas di SMP Negeri 8 Surakarta Gelar Serangkaian Kegiatan

Dalam sambutannya, Sunardi, A.Md. mengucapkan banyak terima kasih atas terlaksananya acara perpisahan purna tugas dan meminta maaf atas pelayanan sebagai PLP yang mungkin kurang memuaskan dan ada kesalahan, selanjutnya berharap semoga masih tetap menjalin silaturahmi kedepannya.

Selain sesi doa bersama dan  pemotongan nasi tumpeng, juga ada penyerahan tanda tali asih berupa karikatur wajah Sunardi, A.Md hasil karya salah satu dosen DKV yakni Indriati Suci Pravitasari, M.Sn.

Menurut Rendya Adi Kurniawan, M.Sn acara ini diharapkan dapat memupuk rasa persaudaraan dan silaturahmi setiap individu walau sudah menjalani purna tugas sebagai ASN, ungkapnya dalam rilis yang dikirim. (Sofyan)

Baca juga: Jalin Ukhuwah dan Sinergi FKKS SD/MIM Boyolali Adakan Halal Bi Halal Outdoor


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top