Adakan Koordinasi dan Halal Bihalal Lewat Aneka Game dan Kuis, Jurusan Desain ISI Surakarta

Print Friendly and PDF

Dosen dan karyawan l saat foto bersama dalam acara Rapat Koordinasi dan Halal Bihalal Jurusan Desain FSRD ISI Surakarta.

Adakan Koordinasi dan Halal Bihalal Lewat Aneka Game dan Kuis, Jurusan Desain ISI Surakarta

Solo- majalahlarise.com -Bagian dari sebuah pengelolaan manajerial di dalam perguruan tinggi, khususnya di tingkat Jurusan Desain FSRD ISI Surakarta. Untuk itu diperlukan wahana untuk mewujudkannya lewat kegiatan yang bertajuk "Rapat Koordinasi dan Halal Bihalal Jurusan Desain FSRD ISI Surakarta" yang diadakan di Bale Branti Kemuning Resto, Karangpandan pada Kamis, 4 Mei 2023.

Diawali sambutan oleh Dekan FSRD ISI Surakarta, Ketua Jurusan Desain, Kaprodi Desain Interior dan Kaprodi DKV, dilanjutkan Ikrar Halal Bihalal oleh Sekjur, dan ditutup tauziah serta pembacaan doa.

Acara lebih seru dimana diadakan sesi outbobd mini yang diikuti oleh seluruh dosen dan tendik baik dari Prodi Desain Interior dan Prodi Desain Komunikasi Visual yang bertujuan  menjaga kekompakan dan kebersamaan antar individu, serta pembagian doorprize.

Menurut Eko Sri Haryanto, M.Sn selaku Sekjur dan ketua panitia menjelaskan melalui kegiatan yang diformat serius tapi santai ini dapat menjalin silaturahmi di tingkat Jurusan Desain. Selanjutnya ia berharap kegiatan ini bisa rutin diagendakan untuk kedepannya. (Sofyan)

Baca juga: YPPP Veteran Sukoharjo Selenggarakan Halal Bi Halal Idul Fitri 1444 H


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top