GMNI Unisri Melaksanakan Pelantikan Pengurus Periode 2022/2023

Print Friendly and PDF

Ketua Periode 2022/2023 Jhoni Prabowo saat menerima naskah SK pelantikan.


GMNI Unisri Melaksanakan Pelantikan Pengurus Periode 2022/2023

Solo- majalahlarise.com -Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Universitas Slamet Riyadi melaksanakan kegiatan pelantikan Pengurus untuk periode 2022/2023. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Kota Surakarta. Jumat tanggal 27 Januari 2023 bertempat di Pendopo Kelurahan Joglo, Banjarsari, Surakarta.

Pelantikan yang mengusung tema "Memperkuat semangat dan gotong royong GMNI Komisariat Unisri" kali ini dihadiri oleh Alumni GMNI Komisariat Unisri Bung Bambang Christanto yang juga sebagai Komisioner KPU Kota Surakarta dan Bung Sutarto yang juga sebagai Ketua DPC PA GMNI Surakarta dan Komisioner KIP Jawa Tengah. Tidak hanya itu, GMNI Komisariat UNS, GMNI Komisariat UIN Raden Mas Said, PMII Komisariat Slamet Riyadi, dan perwakilan Ormawa Unisri pun turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca juga: Kenalkan Beternak Ayam dan Hidroponik, 108 Siswa Kelas 3 SD Muhammadiyah I Ketelan Surakarta Ikuti Outing Class

Ketua Periode 2022/2023 Jhoni Prabowo dalam sambutan perdananya menyampaikan akan melanjutkan estafet kepengurusan ini dengan baik dan meningkatkan program kerja, perjuangan, dan pergerakan organisasi secara progresif. Rahmad Hendro Saputro Ketua DPC GMNI Surakarta juga memberikan pesan agar Komisariat segera menyusun program kerja selama satu periode dan setidaknya memberikan laporan progres kepada Pengurus DPC enam bulan sekali. Ketua DPC PA GMNI Surakarta Sutarto, S.H., M.Hum juga berpesan agar kader-kader GMNI Unisri dapat masuk kesegala lini organisasi internal yang ada di Unisri, seperti BEM, DEM, dan sebagainya. 

Kegiatan diakhiri dengan engan penyerahan penghargaan kepada para juara lomba membaca puisi dalam rangka hari Pahlawan 10 November 2022 yang diselenggarakan oleh GMNI Komisariat Unisri, serta berfoto bersama. (Rls)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top