Freddy Setyawan (Mahasiswa Univet Bantara) Raja Para Badminton Asean Para Games

Print Friendly and PDF

 

Fredy Setyawan meraih 4 Emas, Dheva Anrimusthi & Hafizh Briliansyah meraih 1 Emas, Dheva Anrimusthi meraih 1 perunggu, Hari Susanto meraih 1 perak, Hikmat Ramdani meraih 1 perak.

Freddy Setyawan (Mahasiswa Univet Bantara) Raja Para Badminton Asean Para Games

Sukoharjo- majalahlarise.com- Mahasiswa Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo yang merupakan atlet Para Badminton berhasil meraih  5 emas, 2 perak, 1 perunggu dalam ajang bergengsi Asean Para Games. Mereka adalah Fredy Setyawan meraih 4 Emas, Dheva Anrimusthi & Hafizh Briliansyah meraih 1 Emas, Dheva Anrimusthi meraih 1 perunggu, Hari Susanto meraih 1 perak, Hikmat Ramdani meraih 1 perak.

Rektor Univet Bantara, Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum saat dikonfirmasi mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah meraih medali emas, perak maupun perunggu di ajang Asean Para Games di Solo.

"Sukses buat mahasiswa kami yang telah membawa nama harum bangsa dan negara juga Univet Bantara di ajang tingkat Internasional. Kami selalu mendukung mahasiswa atlet badminton internasional berprestasi dalam olahraga maupun perkuliahan," ucapnya.

Baca juga: 21 Mahasiswa dan Dua Dosen Univet Bantara Diterima Program Kampus Mengajar 4 Kemendikbud

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya selalu membantu mahasiswa altet berprestasi untuk bisa kuliah dengan pelayanan khusus dan kuliah secara online dikarenakan waktu mereka lebih banyak latihan dan bertanding.

"Ini prestasi yang sering diukir oleh mahasiswa Univet seperti tahun lalu Leani Ratri mahasiswa pasca sarjana sangat membanggakan kampus, bangsa dan negara Indonesia di ajang Olimpiade Para Games meraih medali Emas. Semoga mahasiswa lainnya mengikuti jejak mereka meraih prestasi," harapnya. (Sofyan)


Baca juga: 124 Mahasiswa KKN Tematik Periode 1 Tahun 2022/ 2023 Univet Bantara Mengabdi di Selogiri
 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top