21 Mahasiswa dan Dua Dosen Univet Bantara Diterima Program Kampus Mengajar 4 Kemendikbud

Print Friendly and PDF

 

Koordinator perguruan tinggi kampus mengajar Univet Bantara, Drs. Suparmin, M.Hum.

21 Mahasiswa dan Dua Dosen Univet Bantara Diterima Program Kampus Mengajar 4 Kemendikbud

Sukoharjo- majalahlarise.com -Sebanyak 21 mahasiswa dan dua dosen (DPL) Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo diterima dalam program kampus mengajar angkatan ke-4 yang diselenggarakan Kemendikbud RI. Mereka melaksanakan program kampus mengajar mulai tanggal 13 Juli 2022 sampai 31 Desember di tempatkan di beberapa Kabupaten.

Koordinator perguruan tinggi kampus mengajar Univet Bantara, Drs. Suparmin, M.Hum saat dikonfirmasi mengatakan tahun ini mahasiswa Univet berhasil lolos mendapatkan program kampus mengajar angkatan 4. Masing-masing mahasiswa nanti akan mendapatkan biaya uang saku sekaligus UKT.

"Para mahasiswa diharapkan mampu mengajar berbagai disiplin ilmu yang ada terutama di SD dan SMP," terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, ada dua dosen lolos sebagai DPL (Dosen Pembimbing Lapangan) yaitu dosen dari prodi PGSD dan prodi Pendidikan Geografi.

Baca juga: 124 Mahasiswa KKN Tematik Periode 1 Tahun 2022/ 2023 Univet Bantara Mengabdi di Selogiri

"Saya sebagai koordinator perguruan tinggi pada kesempatan ini menyampaikan kepada pimpinan kampus terkait pembayaran uang tunjangan atau uang bulanan UKT. Kami berharap pada semua pihak terkait hal ini bisa memberikan bantuan yang sesuai dengan porsinya masing-masing," harapnya. (Sofyan)


Baca juga: Sosialisasi Pernikahan Usia Anak di Desa Pojok Mojogedang



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top