Mahasiswa Magang Unisri Surakarta Melaksanakan Program Kerja Opname Agunan di PT BPR BANK BOYOLALI

Print Friendly and PDF

Siti Nurdiati Fatimah saat melaksanakan tugas magang kerja.

Mahasiswa Magang Unisri Surakarta Melaksanakan Program Kerja Opname Agunan di PT BPR BANK BOYOLALI

Solo- majalahlarise.com -Mahasiswa magang kerja yang bernama Siti Nurdiati Fatimah, NPM 18200045 dari Fakultas Ekonomi dengan Dosen Pembimbing Magang Dr. Retno Susanti, MM. melaksanakan magang kerja pada 1 November sampai dengam 31 Desember 2021. 

.Adapun program kerja kegiatan magang kerja yang dilakukan yaitu Opname agunan kredit bank. Rencana Program kerja ini adalah agar dapat mengetahui bagaimana cara mengelola dokumen perusahaan dengan melakukan pemeriksaan jaminan, mengecek perjanjian kredit, melakukan pengikatan jaminan, melakukan penyimpanan legal dokumen.

"Tujuan program kerja ini adalah untuk mengidentifikasi kelengkapan agunan dan meminimalisir kekurangan data nasabah secara administrasi. Dengan adanya pengalaman ini, mahasiswa magang mengetahui pengelolaan data agunan nasabah bank dan kegiatan operasional serta perencanaan strategis yang dilakukan oleh PT BPR Bank Boyolali (Perseroda)," terang Siti Nurdiati Fatimah kepada majalahlarise.com.

Dengan terlaksananya program kerja magang ini, diharapkan dapat meningkatkan hubungan kerjasama yang baik antara perguruan tinggi Universitas Slamet Riyadi Surakarta dengan PT BPR Bank Boyolali (Perseroda).


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top