Mahasiswa Magang Unisri, Membantu Acara Penerimaan Mahasiswa KKN Universitas Kusuma Husada Surakarta

Print Friendly and PDF

Suasana penerimaan mahasiswa Universitas Kusuma Husada Surakarta, di Kantor Baperlitbang Karanganyar.

Mahasiswa Magang Unisri, Membantu Acara Penerimaan Mahasiswa KKN Universitas Kusuma Husada Surakarta 

Karanganyar- majalahlarise.com -MBKM Magang Kerja Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Anggita Candra Dewi dari Prodi Manajemen dengan DPM Dr. Adcharina Pratiwi, SE, M.Si, membantu Kantor Baperlitbang Karanganyar menerima Mahasiswa KKN Universitas Kusuma Husada Surakarta, Karanganyar, Rabu (8/12/2021).

Penerimaan Mahasiswa KKN bertempat di Graha PGRI Kabupaten Karanganyar dihadiri kepala Baperlitbang Dwi Cahyono, S.Sos., M.Si, Kepala OPD dan jajaran civitas akademika Universitas Kusuma Husada. 

Dengan Tagline dari Kampus untuk Kampung, mahasiswa yang berjumlah kurang lebih 300 mahasiswa yang akan diterjunkan di 5 kecamatan dan 25 desa fokus penerapan teori kesehatan pada desa wisata di Kabpuaten Karanganyar.

Diharapkan dapat memberikan pelajaran secara aktual bagi mahasiswa dan kesejahteraan bagi masyarakat desa, agar desa wisata di Kabupaten Karanganyar masyarakatnya lebih sehat sehingga dapat mengembangkan potensi desa.

Kepala Baperlitbang, Dwi Cahyono,. S.Sos., M.Si mengatakan semoga dengan adanya KKN di Kabupaten Karanganyar ini bisa membantu masyarakat dalam  khususnya bidang kesehatan, agar lebih mencintai hidup sehat. 

"Untuk mahasiswa semoga dapat berbaur dengan baik dengan masyarakat kami dan semoga ilmunya bermanfaat untuk masyarakat kami," ucapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top