Mahasiswa Magang Unisri Membantu Kenalkan Aplikasi Pospay

Print Friendly and PDF

Shela Febri Rachmawati saat melaksanakan magang kerja di Kantor Pos Solo.


Mahasiswa Magang Unisri Membantu Kenalkan Aplikasi Pospay

Solo- majalahlarise.com -Salah Mahasiswa Unisri Surakarta, Shela Febri Rachmawati melaksanakan magang kerja di Kantor Pos Solo membantu pengenalan aplikasi Pospay kepada pedagang dan juga pelanggan yang ada di pasar klewer. Dengan kemudahan layanan yang diberikan oleh aplikasi Pospay membuat beberapa orang tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Pospay merupakan aplikasi layanan keuangan digital oleh PT Pos Indonesia yang berbasis rekening giropos sehingga dapat mengakses layanan giropos dan layanan transaksi keuangan pos lainnya secara mobile. 

"Dengan adanya pospay masyarakat tidak perlu khawatir untuk bepergian keluar rumah karena adanya pandemi cukup dengan menggunakan aplikasi pospay mampu memenuhi kebutuhan," terang Shela kepada majalahlarise.com.

Lebih lanjut dijelaskan, adapun layanan yang diberikan oleh aplikasi Pospay yaitu pembayaran listrik, air, cicilan, BPJS ketenagakerjaan, pulsa, belanja online, dll. Tidak hanya itu saja pospay juga melayani pembayaran zakat, infak, dan sedekah tentu ini dapat mempermudah masyarakat.

Untuk mendapatkan aplikasi ini cukup mudah loh!! Cari di Playstore dan Appstore Pospay langsung bisa di unduh setelah itu ikuti petunjuk untuk mendaftar yaa. Pengisian saldo bisa dilakukan di kantor pos terdekat dan setelah itu pospay bisa digunakan untuk transaksi (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top