Ketua YPPP Veteran Lantik Direktur Program Pascasarjana dan Dekan di Lingkungan Univet Bantara Sukoharjo Periode 2021-2025

Print Friendly and PDF

 

Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Bambang Margono saat mengambil sumpah jabatan Direktur Program Pascasarjana dan Dekan di lingkungan Univet Bantara Sukoharjo periode 2021-2025.

Ketua YPPP Veteran Lantik Direktur Program Pascasarjana dan Dekan di Lingkungan Univet Bantara Sukoharjo Periode 2021-2025

Sukoharjo- majalahlarise.com -Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Bambang Margono melantik Direktur Program Pascasarjana dan Dekan di Lingkungan Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo periode 2021-2025. Selasa (21/12/2021) bertempat di ruang seminar Gedung H lantai 3.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu Dr. Mukti Widayati, M.Hum (Direktur Program Pascasarjana), Singgih Subiyantoro, S.Pd, M.Pd (Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan), Dr. Drs. Yoto Widodo, M.Si (Dekan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik), Ir. Hendramawat Aski Safarizki, ST, MT (Dekan Fakultas Teknik), Novian Wely Asmoro, S.TP, M.Sc (Dekan Pertanian), Wartini, S.K.M, M.Sc (Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat), Gustita Amawati Putri, SE, M.Si (Dekan Ekonomi).

Ketua YPPP Veteran, Bambang Margono dalam sambutan menyampaikan terima kasih kepada para pejabat Direktur Program Pascasarjana dan Dekan periode sebelumnya atas pengabdian yang diberikan selama kepemimpinan berhasil mengembangkan Univet lebih baik dan maju.

"Kepada pejabat baru selamat mengemban amanah yang cukup berat karena punya target membawa program studi meraih akreditasi A atau unggul kedepan," terangnya.

Pengurus YPPP Veteran Sukoharjo, jajaran Rektorat, Direktur Program Pascasarjana, dan Dekan saat foto bersama usai acara pelantikan.


Disampaikan pula, para Dekan yang didominasi dosen muda ini diharapkan selalu mengembangkan diri memajukan fakultas beserta prodi sehingga bisa memajukan Univet.

"Yayasan tidak pernah punya titipan dan tidak akan mendekte Dekan baru menyusun kabinet Wakil Dekan. Terpenting Wakil Dekan yang ditunjuk bisa bekerjasama dengan Dekan dan mendorong, membantu memajukan Univet di tingkat Fakultas," jelasnya.

Sementara itu, Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Farida Nugrahani menyampaikan ucapan terimakasih dan penghormatan setinggi-tingginya kepada para pejabat Dekan lama yang telah melaksanakan tugas, kewajiban, amanah sampai akhir masa jabatan.

"Kami mohon kedepan para mantan Dekan ini masih berkenan bersama-sama kami untuk bersinergi di dalam memajukan Universitas yang kita cintai," harapnya.

Kepada Direktur Program Pascasarjana dan Dekan yang baru saja dilantik, Prof. Farida Nugrahani mengajak bersama-sama menegakkan regulasi dan peraturan yang sudah ada dari statuta, peraturan institusi, perekrutan karyawan dan sebagainnya.

"Pegang terus aturan tersebut karena itu yang memandu kita menjadi pemimpin yang adil dan amanah. Mari kita ciptakan suasana kerja yang menyenangkan dan bisa memberi kontribusi bagi kemajuan Univet," ujarnya. (Sofyan)


Baca juga: Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unisri Studi Banding di Desa Ngidam Muncar


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top