Mahasiswa Univet Bantara Kegiatan Tempel Poster Edukasi New Normal

Print Friendly and PDF

Isnadia Deswandari menempelkan poster edukasi new nomal di beberapa fasilitas umum yang sering dikunjungi oleh masyarakat.

Mahasiswa Univet Bantara Kegiatan Tempel Poster Edukasi New Normal

Boyolali- majalahlarise.com -Mahasiswa Univeristas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo Isnadia Deswandari dalam program Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Bhaktimu Negeri melakukan  program kerja yang sudah dibentuk sebelumnya yaitu menempelkan poster edukasi new nomal di beberapa fasilitas umum yang sering dikunjungi oleh masyarakat. Minggu (22/8/2021).

Menempelkan sejumlah empat poster edukasi new normal di Balai desa, Balai dusun, di rumah dan Masjid. Tujuan dari adanya penempelan poster edukasi ini adalah agar masyarakat terutama warga di Desa Duwet, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali, selalu ingat dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah saat sedang beraktivitas di luar rumah.

Salah satu warga, Anto memberikan apresiasi yang sangat baik kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa Univet Bantara ini dan berharap warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan di manapun berada. 

"Poster ini sebagai sarana informasi yang bagus dan mengena kepada masyarakat," katanya. (Sofyan)


Baca juga: SMP Muhammadiyah PK Gelar Persiapan Jelang PTM


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top