Co Founder Komunikotavisual Berbagi Kiat Branding Bagi Calon Wisudawan

Print Friendly and PDF

Co Founder Komunikotavisual memberi materi mengenai membuat merek, logo, desain kemasan dan materi pendukung lainnya bagi mahasiswa yang ingin merintis usaha setelah lulus nantinya. 

Co Founder Komunikotavisual Berbagi Kiat Branding Bagi Calon Wisudawan

Solo- majalahlarise.com -Materi branding diberikan pada pada hari Senin, 13 September 2021, diberikan Basnendar H sebagai co founder Komunikotavisual  ini dihadiri sekitar 30an peserta mahasiswa dikenalkan seputar materi mengenai membuat merek, logo, desain kemasan dan materi pendukung lainnya bagi mahasiswa yang ingin merintis usaha setelah lulus nantinya. 

Pembekalan kepada mahasiswa yang akan diwisuda besuk bulan Oktober tahun ini diselenggarakan atas kerjasama antara UPT Solo Technopark dengan Universitas Slamet Riyadi, Surakarta. 

Rangkaian kegiatan ini, dimana pelatihan dan pembekalan tentang ilmu kewirausahaan untuk mahasiswa sebagai salah satu salah satu syarat kelulusan. Tujuan dari kegiatan pelatihan tentang kewirausahaan dengan pendalaman teori, simulasi, testimoni wirausaha, manajemen SDM/keuangan/pemasaran dan praktek penyusunan rencana bisnis.

Kegiatan ini yang menjadi salah satu bagian dari rangkaian dilaksanakan mulai 6 September - 17 Saptember 2021 ini bertajuk Pelatihan Kewirausahaan Mahasiswa UNISRI Tahun 2021 diselenggarakan di Ruang 11, Gedung Solo Trade Center dan Inkubator Bisnis Teknologi, Kawasan Solo Technopark, Kentingan. 

Pengenalan dasar dalam merintis wirausaha khususnya bagi pemula memerlukan dasar-dasar yang kuat. Sebagai bagian dari pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dimana salah satunya adalah unsur pengabdian pada masyarakat, seperti yang dilakukan oleh salah satu dosen Prodi DKV FSRD ISI Surakarta, Basnendar Prilosadoso, S.Sn., M.Ds yang memberi materi seputar dasar-dasar branding kepada mahasiswa yang sudah lulus dan tinggal menunggu wisuda dari Universitas Slamet Riyadi, Surakarta. (Sofyan)


Baca juga: SMP Muhammadiyah PK Gelar Persiapan Jelang PTM


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top