Fakultas Pertanian Unisri Gelar Orientasi Mahasiswa Baru

Print Friendly and PDF

Dekan beserta jajaran dan mahasiswa Fakultas Pertanian Unisri saat foto bersama.

Fakultas Pertanian Unisri Gelar Orientasi Mahasiswa Baru

Solo- majalahlarise.com -Dalam rangka pengenalan kampus dan proses pembelajaran untuk mahasiswa baru, Fakultas Pertanian Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, menggelar orientasi mahasiswa baru. Demikian diungkapkan Dekan Pertanian Unisri, Dr. Dewi Ratna Nurhayati, MP, Selasa (6/10-2020) kepada media di ruang kerjanya.

Lebih lanjut, Dewi Ratna Nurhayati, mengungkapkan kegiatan telah dilakukan Sabtu pekan lalu.

"Selain orientasi untuk mahasiswa baru, kami juga menyampaikan sosialisasi terkait pembelajaran jarak jauh (daring) dan pengenalan ormawa Fakultas Pertanian," ungkapnya.



Baca juga: HUT Ke-27 SMAN 1 Manyaran, Semakin Kompak Bersinergi dan Kerjasama

Kegiatan diikuti 41 mahasiswa baru dan semua dosen, karyawan, serta 14 pengurus ormawa. 

Dewi Ratna Nurhayati, memberikan sambutan sekilas tentang Fakultas Pertanian Unisri, dan  menjelaskan peran pembimbing akademis. Kegiatan dilanjutkan dengan gambaran prospek Agroteknologi yang disampaikan Wakil Dekan, Dr. Sumarmi, MP.

Di tengah acara juga hadir alumni Fakultas Pertanian, Tyas Utami,  menyampaikan testimoni, serta membekali mahasiswa baru dalam mempersiapkan diri memasuki dunia kerja melalui magang bidang pertanian di luar negeri maupun sebagai wirausaha.


Baca juga: Dekan Fakultas Pertanian Unisri Surakarta Dr. Dewi Ratna Nurhayati, Magang Mengukur Kemampuan Mahasiswa

Selain orientasi kampus Minggu pagi mahasiswa baru juga dikenal dengan kebun research center yang berada di Jl. Jaya Wijaya, Mojosongo. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top