Dua Siswa SD Negeri 2 Manyaran Raih Juara 1 Lomba Kreatifitas

Print Friendly and PDF

Kepala SD Negeri 2 Manyaran, Keksi Sri Rahayu saat foto bersama dengan Angelique Nadia Haya Ismarsudi dan Mahla Charis Shona Indrawan usai menyerahan tropi lomba kreatifitas.

Dua Siswa SD Negeri 2 Manyaran Raih Juara 1 Lomba Kreatifitas

Wonogiri- majalahlarise.com -Ditengah pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat siswa SD Negeri 2 Manyaran berlomba meraih prestasi pada ajang Lomba Kreatifitas Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun tingkat kecamatan Manyaran yang diselenggarakan belum lama ini.

Hal itu terbukti 2 siswa berhasil membawa pulang tropi juara 1 yaitu Angelique Nadia Haya Ismarsudi (kelas 3) lomba Menyanyi Lagu Indonesia Raya dan Mahla Charis Shona Indrawan (kelas 2) lomba cipta baca puisi.



Kepala SD Negeri 2 Manyaran, Keksi Sri Rahayu menyampaikan rasa syukur siswanya bisa berhasil menjadi juara 1. Pihaknya berharap keberhasilan yang diraih ini dapat memotivasi anak berdisiplin, bertanggungjawab untuk berprestasi dalam situasi dan kondisi covid 19 dan untuk mempersiapkan anak-anak meraih kesuksesan kedepannya.


"Untuk menonton penampilan Angelique saat menyanyi lagu Indonesia Raya bisa ditonton di youtube link https://youtu.be/9Ibg5k7C_Bw sedangkan penampilan dari Mahla Charis Shona Indrawan lomba cipta baca puisi bisa ditonton di link https://youtu.be/mQAPV2JSiDc ," terangnya.

Dikatakan pula, ada siswa yang juga ikut lomba mocopat atas nama Ashana  Fatina Fakhi kelas 2 nembang mocopat sekar mijil pelog pathet 6. Untuk menonton bisa klik di link https://youtu.be/L_5e9IKKWek (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top