Univet Beri Penghargaan Satya Lencana Karya Bakti Kepada Dosen dan Karyawan

Print Friendly and PDF

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, MP saat menyematkan penghargaan Satya Lencana Karya Bakti kepada dosen dan karyawan.

Univet Beri Penghargaan Satya Lencana Karya Bakti Kepada Dosen dan Karyawan

Sukoharjo- majalahlarise.com -Dalam rangka Dies Natalis ke-52 tahun Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Bakti kepada dosen dan karyawan. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, MP. Kamis (27/8/2020) di ruang seminar Gedung H lantai 3.

Adapun penerima penghargaan Satya Lencana Karya Bakti yaitu Petrus Andi C. SH, MH masa bakti 30 tahun. Sedangkan penerima penghargaan masa bakti 20 tahun yaitu Mathilda Sri Lestari, ST, M.Sc, Suprapto, ST, M.Eng, Darsini, ST, MT, Dr. Retno Tri Nalarsih, ST, MT, Satria Agung Wibowo, ST, MT, Drs. Joko Suryono, M.Si.

Baca juga: Prodi Peternakan Fakultas Pertanian Univet Selenggarakan Webinar Teknik Formulasi Pakan Unggas Secara Sederhana


Selain penyerahan penghargaan Satya Lencana Karya Bakti, Rektor Univet juga menyerahkan penghargaan tertib laporan SPJ kepada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Fakultas Pertanian serta memberikan penghargaan lulus program doktor kepada Dr. Meidawati Suswandari, S.Pd, M.Pd.

Ketua YPPP Veteran, Rektor beserta jajaran saat foto bersama dengan penerima penghargaan.

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, MP dalam sambutan menyampaikan seharusnya acara ini dilaksanakan ketika Dies Natalis yang direncanakan akhir Maret 2020. Namun karena tiba-tiba tanggal 17 Maret 2020 seluruh Indonesia menerapkan belajar dan bekerja dari rumah sehingga acara penting Dies Natalis dan Upacara Wisuda ditunda.

Baca juga: Bu Mursiyem pedagang bubur kacang ijo

“Melihat perkembangan sampai saat ini pandemi covid-19 masih. Maka yang terpenting penghargaan ada Dies maupun tidak ada kita sepakat hari ini dilaksanakan penyampaian penghargaan,” terangnya.

Baca juga: Moot Court Tingkatkan Kompetensi Hukum Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Surakarta

Lebih lanjut, Prof. Ali Mursyid mengatakan dosen-dosen menerima penghargaan Satya Lencana Karya Bakti ada katagori 30 tahun, 20 tahun, 10 tahun ini sebuah pengabdian luar biasa. Maka Universitas menerbitkan penghargaan.

“Saya berpesan kepada yang memperoleh penghargaan bahwa penghargaan ini merupakan pertanda kita sudah mengabdi di Univet cukup lama. Maka gunakanlah itu untuk intropeksi dan peningkatan kualitas kedepannya,” harapnya.



Sementara itu, Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Bambang Margono menuturkan diterimanya penghargaan Satya Lencana Karya Bakti ini dapat meningkatkan pengabdian sebagai kontribusi memajukan Univet sehingga terjalin kepercayaan seluruh masyarakat.

“Bertambahnya Doktor di Univet ini menambah kredit point bagi penilaian Univet lebih baik lagi. Saya memacu semua dosen yang saat ini menempuh pendidikan S3 segera untuk bisa meraih gelar doktor dan menyumbangkan pemikiran untuk Univet,” katanya. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top