SD Muhammadiyah 8 Semarang Undang Motivator dalam Acara Akhirussanah Kelas 6 di Hotel Grasi

Print Friendly and PDF

Siswa kelas 6 saat mengikuti Akhirussanah.


SD Muhammadiyah 8 Semarang Undang Motivator dalam Acara Akhirussanah Kelas 6 di Hotel Grasi

Semarang- majalahlarise.com -SD Muhammadiyah 8 Semarang menggelar acara Akhirussanah untuk siswa kelas 6 yang dilangsungkan dengan meriah di Hotel Grasia. Sabtu (1/6/2024).

Sejumlah 80 Siswa diwisuda oleh Alifia Melati selaku Kepala Sekolah. Selain itu acara ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para siswa yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 8 Semarang, Alifia Melati, S.Pd dalam sambutannya memberikan sambutan hangat dan apresiasi kepada para siswa atas pencapaian mereka selama belajar di sekolah. dan mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa yang telah mempercayakan pada SD Muhammadiyah 8 Semarang.

Ust. Pujiono Anggota Majelis Tabligh PWM Jateng yang juga Dai Mui Pusat saat memberikan materi inspiratif kepada para siswa dan orang tua kelas 6.


Baca juga: Warga SMK Negeri 1 Semarang Melaksanakan Upacara Hari Lahir Pancasila 2024

Hadir pula Pimpinan Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) serta Pendidikan Non Formal (PNF), Drs. H. Fatkhun Hasyim, M.Pd., yang menyampaikan pesan penting tentang pentingnya pendidikan dan persiapan menghadapi masa depan. Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pedurungan, H. Suparni, S.E., M.M., juga turut hadir dan memberikan dorongan moral kepada para siswa agar tetap semangat dan tekun dalam belajar.

Sementara itu, Ketua Majelis Dikdasmen dan PNF Pedurungan, Samingan, S.Pd., menyampaikan harapannya agar para siswa dapat terus mengembangkan diri dan menjaga akhlak yang baik sebagai bekal dalam kehidupan mereka kelak.

Acara puncak ditandai dengan hadirnya seorang motivator Nasional Ust. Pujiono Anggota Majelis Tabligh PWM Jateng yang juga Dai Mui Pusat. Pujiono memberikan materi inspiratif kepada para siswa dan orang tua kelas 6. "Melalui sesi motivasi ini, diharapkan para siswa mendapatkan dorongan dan semangat baru untuk menghadapi tantangan di masa depan dengan penuh percaya diri," terangnya.

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan penuh kebahagiaan, ditutup dengan doa bersama dan foto bersama sebagai kenang-kenangan. Semoga para siswa kelas 6 SD Muhammadiyah 8 Semarang dapat melanjutkan pendidikan mereka dengan sukses dan membawa nama baik almamater. (Sofyan)

Baca juga: SMP Muhammadiyah PK Solo Sabet 2 Prestasi Nasional Didkasmen Award 2024


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top