SMK Negeri 1 Semarang Kembali Torehkan Prestasi di LKS Provinsi Jateng ke-32

Print Friendly and PDF

Tim LKS SMK Negeri 1 Semarang saat berfoto bersama usai menerima tropi kejuaraan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) ke-32 tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2024.


SMK Negeri 1 Semarang Kembali Torehkan Prestasi di LKS Provinsi Jateng ke-32

Semarang- majalahlarise.com -Jargon "Stemsa Pasti Berprestasi" lagi-lagi menunjukkan kenyataannya. Pada Lomba Kompetensi Siswa (LKS) ke-32 tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2024, Tim Cad Engineering dari SMK Negeri 1 Semarang menorehkan tinta emas menjadi Juara 1 dari 21 peserta. Sementara dari Teknik Alat Berat berhasil mendapat peringkat 3 dari 12 peserta. Untuk lomba Mechanical Engineering CAD dibimbing oleh Lis Prasetyo, S.Pd.,M.T. LKS 2024 yang berpusat di Pemalang ini juga menasbihkan Tim Alat Berat Smk Negeri 1 Semarang atas nama Farras A.D dan Rasya T.Z dengan pembimbing Sentot Cahyono, S.Pd menjadi Juara 3. 

SMK Negeri 1 Semarang juga mengikuti Lomba TV News Production dan Automobile Technology. Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK ke-32 Tingkat Provinsi Jawa Tengah selama 3 hari mulai tanggal 2 sampai 4 Mei 2024 dilaksanakan di karesidenan pekalongan diikuti oleh perwakilan SMK se- Jawa Tengah. 

Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan SMK Negeri 1 Semarang Sugiyarti, S.Pd dalam rilis berharap kesuksesan kembali didapat ketika mengikuti LKS Nasional yang akan diselenggarakan di Bandar Lampung dengan kembali membawa medali emas.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Semarang Dra. Ummi Rosydiana, M.Par pun menghimbau kepada tim yang belum memperoleh medali untuk tetap semangat belajar dan terus berlatih. "Tak lupa mengucapkan terima kasih atas perjuangan anak-anak dan pembimbing LKS SMKN 1 Semarang tingkat Provinsi Jateng," harapnya. (Sofyan)

Baca juga: Puncak P5 SD Muhammadiyah 1 Solo Diramaikan Market Day


1 komentar:


Top