Pelepasan Wisudawan Wisudawati Prodi Ilmu Komunikasi FISH Univet Bantara, Tingkatkan Disiplin dan Attitude di Dunia Kerja

Print Friendly and PDF

Dekan FISH Univet Bantara Sukoharjo Dr. Yoto Widodo, M.Si saat melepas wisudawan dan wisudawati prodi Ilmu Komunikasi.


Pelepasan Wisudawan Wisudawati Prodi Ilmu Komunikasi FISH Univet Bantara, Tingkatkan Disiplin dan Attitude di Dunia Kerja 

Sukoharjo- majalahlarise.com -Wisudawan dan Wisudawati Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo Periode 2024 mengikuti acara pelepasan. Bertempat di Hotel Tosan Solo Baru. Sabtu (11/5/2024).

Dekan FISH Univet Bantara, Dr. Yoto Widodo, M.Si dalam sambutan sekaligus melepas wisudawan dan wisudawati menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah meraih gelar sarjana Ilmu Komunikasi yang sejak awal belajar telah bekerja keras dalam rangka untuk meraih cita-citanya. 

"Mudah-mudahan kita berpisah dalam keadaan berbahagia dalam arti kemarin jadi mahasiswa sekarang menjadi sarjana," ungkapnya. 


Baca juga: KB TK Islam Al Hadi Mojolaban Gelar Pengajian, Hadirkan Penceramah Dwi Jatmiko

Lebih lanjut, Dr Yoto Widodo berpesan kepada para wisudawan tetap berdisiplin dan menjaga perilaku serta sikap atau attitude karena penting memasuki dunia kerja. "Kami juga berharap nanti saudara-saudara memasuki dunia kerja mendapatkan kesuksesan dan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan saudara idam-idamkan," harapnya.

Dalam prakata pamitan, perwakilan wisuda Nabila Ilham Nurfaimi mengucapkan selamat atas prestasi rekan-rekan yang telah diraih. Selain itu mengingatkan hari ini bukan akhir dari perjuangan, bukan akhir dari mimpi melainkan awal dari perjuangan menuju masa depan yang lebih cerah.

"Semoga ilmu yang kita dapatkan selama di bangku perkuliahan menjadi ilmu yang bermanfaat di dunia kerja. Semoga rekan-rekan dapat menggapai impian dan karir yang baik di masa depan," tuturnya.

Sementara itu, perwakilan orang tua wisudawan Sambang Pramono Martopo mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu Dosen yang telah memberikan pengalaman belajar serta mendidik putra-putri, sehingga menuju suatu jenjang yang mereka impikan.

"Kami juga haturkan hormat kepada bapak ibu Dosen dalam membimbing memberi arahan serta untuk menjadikan anak-anak kami menjadi anak sholeh dan sholehah berbakti pada orang tua," ungkapnya. (Sofyan)

Baca juga: Siap Mendunia, Keris Karya Dosen dan Mahasiswa ISI Surakarta Dipamerkan di Thaksin University Thailand


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top