Halal Bi Halal Milsuk V Angkatan 1986/1987 Undang DAI MUI Pusat

Print Friendly and PDF

Ust. Pujiono menyampaikan inti halal bi halal.


Halal Bi Halal Milsuk V Angkatan 1986/1987 Undang DAI MUI Pusat

Boyolali- majalahlarise.com -Para anggota Milsuk (Militer Sukarela) Angkatan 1986/1987 berkumpul di RM Mertamu Gemuling Ngaru Aru untuk mengikuti Halal Bi Halal. Acara tersebut turut dihadiri oleh Ust. Pujiono, seorang anggota keluarga Dai  dari MUI Pusat. Kamis (9/5/2024).

Dalam inti acara, Ust. Pujiono menyampaikan materi yang mendalam mengenai jenis tipologi kesalahan dalam halal Bihalal. Ia menekankan pentingnya memahami waktu dengan baik, karena waktu itu tidak bisa diulang, waktu bagaikan pedang, dan waktu adalah peluang. Secara mendalam konsep-konsep yang terkandung tersebut dijelaskan serta tipologi salah menghindari kesalahan-kesalahan yang dapat mengganggu makna dan tujuan dari halal bi halal.


Sementara itu, Tukiman, selaku tuan rumah, memberikan sambutan kepada para tamu dan mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran mereka dalam acara ini serta menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan diantara sesama anggota Milsuk.

Acara berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban, para tamu dapat berbagi cerita dan pengalaman mereka selama bertugas dalam Milsuk Angkatan 1986/1987. "Halal Bi Halal ini menjadi momentum yang berharga bagi para anggota Milsuk untuk mempererat hubungan persaudaraan mereka yang telah terjalin selama bertahun-tahun," terang Tukiman. (Sofyan)

Baca juga: 2 Siswa SMK Negeri 1 Semarang Berjaya di Lomba CAD Mechanical Fair UGM


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top