Aksi Nyata P5 Tema Kearifan Lokal Digelar SMK Negeri 1 Semarang

Print Friendly and PDF

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Semarang Dra. Ummi Rosydiana, M.Par saat memberi sambutan sekaligus membuka kegiatan P5.


Aksi Nyata P5 Tema Kearifan Lokal Digelar SMK Negeri 1 Semarang

Semarang- majalahlarise.com -Aksi Nyata P5 kembali digelar oleh SMK Negeri 1 Semarang. Kali ini mengangkat Tema Kearifan Lokal. Kegiatan P5 diselenggarakan pada Jum’at (17/5/24) di Hall Smk Negeri 1 Semarang jalan dr. Cipto No.93 Semarang.

Kegiatan P5 dibuka dengan apel yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Semarang Dra. Ummi Rosydiana, M.Par. Dalam sambutannya merasa bangga dan bahagia atas terselenggaranya kegiatan Aksi Nyata dengan Tema Kearifan Lokal “Festival Kuliner Tradisional dan Pergelaran Tari Tradisional” SMK Negeri 1 Semarang.

Berbagai pertunjukan tari P5 dipertontonkan oleh siswa-siswi kelas XI secara bergantian. Selain itu ada stand yang menjual bermacam kuliner untuk bisa dibeli oleh warga SMK Negeri 1 Semarang. 

Di akhir acara diumumkan juara yang berhasil memikat dewan juri atas pertunjukan tari yang diberikan. Juara pertunjukan Tari dalam rangka Aksi Nyata P5 yaitu juara 1 XI TM1, juara 2 XI TO4, juara 3 XI TE3. (Konan/ Sofyan)

Baca juga: Dua Atlet Bulutangkis Siswa SMA Negeri 1 Manyaran Raih Prestasi O2SN 2024 Tingkat Cabang Dinas Wilayah VI Jawa Tengah



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top