Mahasiswa DKV ISI Surakarta Beri Materi Seputar Branding untuk IMM Al-Gozali Fakultas Psikologi UMS

Print Friendly and PDF

Mohammad Aditia Gilang Romadhon diundang menjadi narasumber dalam seminar "Design Odyssey". 


Mahasiswa DKV ISI Surakarta Beri Materi Seputar Branding untuk IMM Al-Gozali Fakultas Psikologi UMS

Solo- majalahlarise.com -Peserta seminar dari mahasiswa Fakultas Psikologi UMS yang tergabung dalam organisasi IMM Al-Gozali yang menghadirkan seorang graphic designer freelance dan juga mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual FSRD ISI Surakarta.

Narasumber yakni Mohammad Aditia Gilang Romadhon diundang menjadi narasumber dalam seminar "Design Odyssey" yang diselenggarakan di Ruang Seminar Gedung Induk Siti Walidah, Universitas Muhammadiyah Surakarta pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Sebagai seorang yang aktif dalam industri desain, Aditia panggilan akrabnya membawakan materi yang memikat mengenai eksplorasi desain, dimana paparan dari mahasiswa yang masih duduk di semester IV ini menginspirasi audiens dengan gagasan kreatif mengenai cara membangun branding dalam dunia desain.

Baca juga: SMP Negeri 3 Karangtengah Kuatkan Karakter Peserta Didik melalui Gelar Wicara Terpisah

Seminar ini diadakan bertujuan untuk mendorong pertukaran gagasan dan pemahaman mendalam tentang peran eksplorasi desain dalam menghadapi tantangan masa depan. Melalui sesi yang interaktif dan penuh inspirasi, peserta diajak untuk meningkatkan ketrampilan, khususnya dalam merancang solusi yang berdampak positif melalui desain.

Menurut Mohammad Aditia Gilang Romadhon menyatakan materi yang disampaikan ini menjadi peluang yang sangat berharga bagi para mahasiswa Fakultas Psikologi UMS yang tergabung dalam organisasi IMM Al-Gozali agar terus meningkatkan skill di bidang desain dan metode creative thinking dalam mengerjakan sebuah proyek desain.

Sedangkan menurut ketua panitia seminar, Yazid Fadhil Ar Rasyid dalam rilisnya bahwa materi yang diberikan sangat bermanfaat bagi mahasiswa kedepannya dan dapat menambah wawasan mengenai dunia kreatif lanjutnya. (Sofyan)

Baca juga: SMK Muhammadiyah 1 Boyolali Menggelar Kajian Buka Hadirkan Tokoh Terkemuka


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top