Darmawan Basri Kembali Pimpin MGMP PAI Rayon Wonogiri Periode 2024-2027

Print Friendly and PDF

Dra. Siti Safuroh, M.SI selaku Koordinator MGMP PAI mengucapkan selamat kepada  MGMP Rayon periode 2024-2027. 


Darmawan Basri Kembali Pimpin MGMP PAI Rayon Wonogiri Periode 2024-2027

Wonogiri- majalahlarise.com -Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Agama Islam (PAI) sukses menggelar kegiatan rutin sekaligus reorganisasi pengurus MGMP Rayon. Selasa (30/4/2024) di gedung pertemuan SMP Negeri 1 Wonogiri.

Kegiatan tersebut dihadiri 30-an peserta yang diambil dari perwakilan 5 pengurus sub rayon. Nampak hadir dalam acara pengawas dari Kantor Kementrian Agama Wonogiri Tutik Rinjani, S.Ag. M.Pd.I. 

Dalam sambutanya, Tutik menyampaikan tentang 5 tips agar organisasi tetap solid antara lain 1. Pemimpin yang mampu bersinergi dan punya impian. 2. Pemimpin yang punya perencanaan dan aksi nyata. 3. Aturan main yang jelas. 4. Tidak tergantung satu bidang. 5. Kekuatan pemimpin secara bersama.

"Saya melihat kepengurusan selama ini sudah bagus. Untuk kepengurusan yang terpilih nanti harus lebih bagus dan di tingkatkan lagi," harapnya.

Hasil dari pemilihan pengurus baru, Darmawan Basri, S.Ag, M.Pd.I mendominasi perolehan suara terbanyak sehingga berhak kembali menjabat ketua MGMP Rayon periode 2024-2027. 

Di akhir kegiatan, Dra. Siti Safuroh, M.SI selaku Koordinator MGMP PAI mengucapkan selamat dan memberikan motivasi kepada para pengurus baru untuk tetap kompak dan lebih bagus lagi.

Acara di akhiri dengan jabatan tangan dilanjutkan pertandingan persahabatan bulu tangkis antar guru PAI dengan SMP Negeri 1 Wonogiri. (Syarif/ Sofyan)

Baca juga: Langkah Baru Peningkatan Brand Awareness, Mahasiswa DKV ISI Surakarta Rancang Logo UMKM Anggota Rumah BUMN Solo


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top