Sambut Ramadhan, RT 03 Sukoroyom Kulon Bagi-Bagi Sembako ke Warga

Print Friendly and PDF

Penyerahan bingkisan sembako kepada warga RT 03.


Sambut Ramadhan, RT 03 Sukoroyom Kulon Bagi-Bagi Sembako ke Warga

Wonogiri- majalahlarise.com -Sebanyak 50 an kepala keluarga RT 03 RW 03 dusun Sukoroyom Kulon Pucanganom Kecamatan Giritontro Kabupaten Wonogiri terlihat bahagia karena mendapatkan paket sembako di rumah RT setempat. Jum'at malam. (8/3/2024).

Ketua Rt 03 Ari Syahrial menyampaikan kegiatan pembagian paket sembako pada warganya merupakan agenda rutin setiap tahun. Agenda seperti ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan setiap menjelang bulan ramadhan. Tujuannya untuk memberikan keringanan kebutuhan sembako disaat bulan ramadhan. "Kegiatan seperti ini sebenarnya sudah lama terlaksana dari dulu dan kami tinggal melanjutkan," ujarnya.

Mustofa selaku pengurus sekaligus sesepuh di Rt 03 menambahkan sumber dana paket sembako ini diambilkan dari beberapa kas Rt. "Alhamdulillah Rt kami mempunyai beberapa sumber keuangan antara lain pengelolaan parkir, pam air, dan jimpitan," terangnya. 

Sedangkan untuk total biaya yang dikeluarkan untuk 50 an paket sembako ini kurang lebih 7 juta rupiah. Harapan kami dengan pemberian ini membantu keringanan warga serta menjadikan berkah untuk semuanya. 

Salah satu warga Tardi saat menerima paket sembako mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus sehingga setiap tahun mendapatkan jatah sembako. "Semoga ke depan Rt kami semakin maju," harapnya. (Syarif)

Baca juga: PADUSAN: TRADISI HINDU YANG DIGUNAKAN UMAT ISLAM


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top