Jalan Sehat Dies Natalis ke-56 Univet Bantara, Jalin Silaturahmi Keluarga Besar Semakin Erat

Print Friendly and PDF

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum saat memberangkatkan peserta jalan sehat.

Jalan Sehat Dies Natalis ke-56 Univet Bantara, Jalin Silaturahmi Keluarga Besar Semakin Erat

Sukoharjo- majalahlarise.com -Menyemarakkan rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-56 Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo menyelenggarakan kegiatan jalan sehat diikuti Pimpinan YPPP Sukoharjo beserta jajaran, Rektorat beserta jajaran, Dosen dan karyawan beserta keluarga. Sabtu (2/3/2024).

Peserta jalan sehat diberangkatkan oleh Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum dari kampus menelusuri rute sepanjang kurang lebih dua kilometer yang sudah ditentukan panitia yaitu start Univet Bantara ke barat, lampu bangjo Univet, ke selatan sampai Buk Bolong, ke timur pertigaan SD Jombor 1, ke utara hingga pertigaan, ke barat ke kampus, finish.

Setelah sampai finish, peserta jalan sehat mengambil minum dan makan sarapan pagi yang sudah disediakan. Dilanjutkan pembagian door prize dari sponsor yaitu Bank Jateng, BTN, Nasmoco dengan door prize utama satu sepeda motor listrik, tiga sepeda gunung, lemari es, dispenser dan lainnya serta dihibur musik organ tunggal.

Dewan Penasehat YPPP Veteran Sukoharjo, Bambang Margono menyerahkan kunci dan perlengkapan dan motor listrik kepada peserta pemenang door prize utama.


Baca juga: KEUNTUNGAN DEMOKRASI BAGI BANGSA

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Farida Nugrahani saat ditemui disela-sela kegiatan menyampaikan banyak agenda kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis ke-56 Universitas Bantara Sukoharjo sejak bulan Februari berakhir nanti tanggal 28 Maret 2024 salah satunya jalan sehat keluarga besar Univet Bantara Sukoharjo.

"Dies Natalis ini, kita bersemangat bersama-sama ingin terus menjadi lebih baik dengan refleksi diri hal-hal yang pernah kita raih hal-hal yang masih belum sempurna yang perlu kita upayakan. Dengan senang dan bersyukur kita bisa menyelenggarakan acara ini. Terima kasih atas dukungan mitra dan sponsor untuk mensukseskan acara ini," terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, pada hari ulang tahun ke-56 tahun ini Universitas Veteran Bantara diperkenankan buka Program Studi baru yaitu prodi Akuntansi, Prodi Hukum, Prodi Pendidikan Anak usia Dini (PAUD), Prodi pendidikan Olahraga, Prodi Administrasi Kesehatan.

"Tahun ini menerima mahasiswa baru untuk Prodi tersebut. Kami mohon doanya, ini satu kesempatan bagi Univet mendapatkan mahasiswa baru yang lebih banyak lagi dan kita benar-benar menjadi perguruan tinggi rujukan. Kita sekarang banyak meraih program studi unggul," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Dewan Penasehat YPPP Veteran Sukoharjo, Bambang Margono mengatakan bertambah lima program studi baru yang dibuka tahun ini sebagai hadiah bagi Univet Bantara Sukoharjo merayakan hari ulang tahun ke-56 dan bisa lebih semarak lagi .

"Pada Dies Natalis ini, kami beserta pimpinan melakukan refleksi memberikan masukkan agar Univet Bantara bisa lebih maju, berkembang, dan lebih berkualitas. Univet berada di rangking 97 perguruan tinggi swasta se-Indonesia. Ini memacu kita terus berupaya lakukan pembenahan lebih baik dan maju," terangnya. (Sofyan)

Baca juga: Prodi HI Unisri Gelar Diplomatic Course, Bahas Konflik di Palestina-Israel


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top