Front One Hotel Airport Solo Hadirkan Paket Buka Puasa Ramadhan Menu Nusantara

Print Friendly and PDF

Tamu undangan saat mengambil hidangan masakan menu Nusantara.

Front One Hotel Airport Solo Hadirkan Paket Buka Puasa Ramadhan Menu Nusantara 


Boyolali- majalahlarise.com -Bulan Ramadhan 1445 H tahun 2024 ini, Front One Hotel Airport Solo menawarkan paket buka puasa Ramadhan Super Hemat. Lebih dari 50 item masakan Nusantara dihadirkan di hotel yang berlokasi di dekat Bandara Adisumarmo ini. Paket buka bersama mulai harga Rp. 75.000,-/ pack untuk 12 orang cuma membayar 10 pack saja. 

Hal ini disampaikan Manajer Front One Hotel Airport Solo, Vallien Isak disela-sela buka puasa bersama bertajuk IFTAR DINNER menghadirkan penceramah ustad Marwoto. Bertempat di Nusantara Ballroom lantai 5. Selasa (12/3/2024).

Dalam kegiatan ini tamu undangan dari relasi, media, influencer diperkenalkan sekilas pandang dan promo paket ramadhan Front One Hotel Airport Solo. Selain itu, dihibur musik religi dan pengundian doorprice dengan grand prince menginap satu malam di Front One Hotel Airport Solo. 

Manajer Front One Hotel Airport Solo, Vallien Isak saat foto bersama tamu undangan dan relasi.

Baca juga: Empat Mahasiswa DKV FSRD ISI Surakarta Lolos Ikuti 5th Emirates International Poster Festival V EIPF UAE “Design for Climate Change” 2023

"Selama lima tahun Front One Hotel Airport Solo ini berjalan dan saya baru satu bulan di sini ingin bersilaturahmi dan relationship terjalin baik. Momentum tepat adanya bulan Ramadhan ini mengadakan gathering. Relasi mencoba paket buka puasa bersama," ungkap Vallien Isak.

Lebih lanjut dikatakan pria yang akrab disapa Vallien ini, hadirnya menu Nusantara ini tidak terlepas dari adanya chef baru di Front One Hotel Airport Solo yang menguasai masakan Nusantara. 

"Kita berada di Boyolali maka menu daerah yang diangkat background menu Nusantara dengan bidikannya segmen lokal market Boyolali sekitarnya. Selain itu, mereka tidak jauh-jauh cari buka puasa bersama karena dekat bandara tidak jauh dari Solo," ujarnya.

Sementara itu, dalam acara tausiyah sebelum berbuka puasa Ustad Marwoto menyampaikan tentang hikmah puasa Ramadhan diantaranya pahala puasa langsung dari Allah SWT yang memberi tidak terbatas. Selain itu, puasa menjadi perisai diri untuk melindungi diri dari godaan setan dari kemaksiatan. 

"Pahala perbuatan baik dilipatgandakan dan dosa-dosa yang telah diperbuat diampuni Allah SWT. Kalau dosa kepada sesama manusia harus saling minta maaf dengan seikhlasnya. Hikmah puasa berikutnya dijauhkan dari neraka 70 tahun perjalanan di satu hari puasa," terangnya. (Sofyan)

Baca juga: PANEMBAHAN SENAPATI SEBAGAI TELADAN ORANG JAWA




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top