Muda, Kreatif, Luar Biasa, Dr. Wati Istanti, M.Hum Pimpin ADOBSI Periode 2024 -2029

Print Friendly and PDF


Muda, Kreatif, Luar Biasa, Dr. Wati Istanti, M.Hum Pimpin ADOBSI Periode 2024 -2029

Sukoharjo- majalahlarise.com -ADOBSI (Asosiasi Dosen Bahasa dan Sastra Indonesia) sebagai salah satu asosiasi dosen terbaik di Indonesia baru saja melaksanakan rapat kerja luar biasa pemilihan ketua periode 2024 -2029. Pemilihan dilakukan melalui media daring Zoom pada Sabtu, 3 Februari 2024 dan dihadiri oleh 90 % anggota pengurus ADOBSI. Calon ketua ADOBSI yang masuk formatur pemilihan sebanyak 10 orang yang terwakili dari 5 provinsi. 

Ketua formatur yang bertanggung jawab pemilihan Roni Sulistyono, M.Pd. menjelaskan semua calon adalah kandidat terbaik ADOBSI.         

Rapat kerja luar biasa pemilihan ketua periode 2024 -2029. Pemilihan dilakukan melalui media daring Zoom


Ketua ADOBSI periode lama 2019 – 2024, Dr. Moh. Rohmadi, M. Hum. mengatakan  pemilihan ini menjadi kewajiban organisasi agar terjadi regenerasi yang selalu makin maju mengembangkan ADOBSI sebagai pusat pengembangan bisnis yang akhirnya bisa menjadi rumah besar yang bisa menyejahterakan anggotanya. Pesannya berbeda pendapat biasa, tetapi persatuan, kesatuan dan silaturahmi menjadi yang utama. 

"Jaga terus kekeluargaan ADOBSI dan harapannya ketua terpilih Dr. Wati Istanti, M. Hum. bisa membawa ADOBSI menuju penguatan kelembagaan nasional sampai internasional. Ketua yang baru lebih mampu membawa mewujudkan mimpi para anggotanya dan ADOBSI mampu memberi kemaslahatan Bagai semua manusia," harapnya.


Ketua terpilih, Dr. Wati Istanti, M.Hum. berharap ADOBSI menjadi lembaga pengembangan mitra nasional dan internasional dan mampu mengembangkan bahasa Indonesia mendunia. Lebih lanjut ke depan, ADOBSI cabang lebih aktif dan bersinergi untuk memajukan ADOBSI seluruh Indonesia. (Sofyan)






Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top