Hasil Rekap Kejuaraan Lomba Guru di Pekan Olahraga Sains Al Islam dan Kemuhammadiyahan (PorsiMU) 2024

Print Friendly and PDF

Penyerahan tropi juara lomba guru di PorsiMu 2024.

Hasil Rekap Kejuaraan Lomba Guru di Pekan Olahraga Sains Al Islam dan Kemuhammadiyahan (PorsiMU) 2024 

Boyolali- majalahlarise.com -Pekan Olahraga Sains Al Islam dan Kemuhammadiyahan telah sukses dilaksanakan sejak tanggal 30 Januari hingga 2 Februari 2024 di SD Muh PK Boyolali. Kegiatan ini mempertemukan guru-guru dari berbagai sekolah yang berkompetisi dalam cabang olahraga Badminton dan Tenis Meja.

Ketua Panitia, Mustamik, S.Pd menjelaskan turnamen ini tidak hanya menghadirkan semangat kompetisi, tetapi juga menjadi ajang mempererat tali silaturahmi di antara guru-guru yang turut berpartisipasi. "Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah positif untuk memupuk semangat olahraga dan menjalin kerjasama di kalangan guru-guru," ujarnya.

Berikut hasil rekapitulasi untuk Lomba Guru dalam Pekan Olahraga Sains Al Islam dan Kemuhammadiyahan (PorsiMU) Kabupaten Boyolali untuk Lomba Guru. Berikut Juaranya: Badminton Putra Juara 1 MIM Manyaran 01, Juara 2 MI MURUB, Juara 3 MIM Pandean dan SD Muhammadiyah PK Wonosegoro. Badminton Putri Juara 1 MIM Karangduren, Juara 2 SD Muhammadiyah PK Boyolali. Juara 3 SD Muhammadiyah PK Ampel dan SD Muhammadiyah PK Banyudono.

Lomba Tenis Meja Putra Juara 1 MIM Randualas, Juara 2 MIM Nglembu, Juara 3 MIM Pandean dan SD Muhammadiyah PK Andong. Tenis Meja Putri Juara 1 MIM PK Kenteng, Juara 2 SD Muhammadiyah PK Ampel, Juara 3 MIM Jatisari dan MIM Kepoh Sambi.


Baca juga: TK AR Risalah Boyolali Menggelar Acara Parenting, Kiat Mendidik Anak di Era Digital

Seluruh peserta menunjukkan semangat dan dedikasi yang tinggi, menciptakan atmosfer kebersamaan yang hangat di lapangan. Panitia berterima kasih kepada seluruh guru yang telah berpartisipasi dan berharap kegiatan serupa dapat terus ditingkatkan ke depannya.

Acara penutupan oleh Ketua FKKS SD/ MIM Kabupaten Boyolali, Ustad Pojiono diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada para pemenang serta pengumuman rencana kegiatan serupa di masa mendatang. 

"Pekan Olahraga Sains Al Islam dan Kemuhammadiyahan di SD Muh PK Boyolali tahun 2024 sukses menjadi momentum berbagi semangat dan inspirasi di antara para guru," ujarnya ustad Pujiono. (Sofyan)

Baca juga: Antusias dan Kekompakan Siswa Kelas IX E SMP Negeri 2 Giritontro Praktik Penyembelihan Hewan


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top