Kunjungan Tamu Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Colomadu ke SD Muhammadiyah PK Banyudono

Print Friendly and PDF

Ust. Muqawim, Kepala SD Muhammadiyah Program Unggulan Gedongan, Ust. Hervian, Kepala SD Muhammadiyah PK Baturan, dan Ust. Nurohman, Kepala SD Muhammadiyah Plus Malangjiwan saat bertamu di SD Muhammadiyah PK Banyudono.

Kunjungan Tamu Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Colomadu ke SD Muhammadiyah PK Banyudono

Boyolali- majalahlarise.com -SD Muhammadiyah PK Banyudono menerima kehormatan dengan kedatangan rombongan dari SD Muhammadiyah Kecamatan Colomadu. Rombongan yang dipimpin oleh Ust. Muqawim, Kepala SD Muhammadiyah Program Unggulan Gedongan, Ust. Hervian, Kepala SD Muhammadiyah PK Baturan, dan Ust. Nurohman, Kepala SD Muhammadiyah Plus Malangjiwan, telah tiba di sekolah ini. Senin (12/2/2024).

Bertempat di ruang kepala sekolah, rombongan disambut oleh Pujiono, Kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono. Diskusi yang berlangsung antara kedua belah pihak terfokus pada strategi pengembangan sekolah. Pemimpin dari masing-masing sekolah berbagi pengalaman dan ide untuk meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah mereka.

Kunjungan ini menjadi momentum penting dalam memperkuat kerjasama antar sekolah Muhammadiyah dalam upaya memberikan pendidikan berkualitas bagi generasi masa depan. 

"Semoga kerjasama ini terus berlanjut untuk mendukung perkembangan pendidikan di Indonesia," harap Pujiono. (Sofyan)

Baca juga: Reviewer Nasional PKM Eko Sri Haryanto, Do it Jadi Duit


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top