Antusias Jamaah Pengajian Ahad Pagi PDM Wonogiri

Print Friendly and PDF

Ustaz Pujiono dari Majelis Tabligh PWM Jawa Tengah menyampaikan materi pengajian Ahad Pagi PDM Wonogiri.


Antusias Jamaah Pengajian Ahad Pagi PDM Wonogiri

Wonogiri- majalahlarise.com -Pusat Dakwah Muhammadiyah (PDM) Wonogiri menggelar Pengajian Pagi yang mengundang Ustaz Pujiono dari Majelis Tabligh PWM Jawa Tengah. Acara berlangsung di aula Gedung PDM Wonogiri, dihadiri oleh jamaah yang antusias. Ahad (4/2/2024). 

Ustaz Pujiono menginspirasi jamaah dengan memberikan motivasi melalui "3 Langkah Meraih Hidup Berkah." Pesan-pesan positifnya memompa semangat para hadirin untuk menjalani hidup dengan penuh berkah.

Ketua PDM Wonogiri, Drs. H. Kusman Toha, MPd, turut hadir dan memberikan sambutan mengapresiasi kehadiran Ustaz Pujiono serta semangat jamaah dalam mengikuti pengajian tersebut. Acara ini menjadi momen yang mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di kalangan umat.

"Semoga pengajian ini menjadi ladang amal yang membawa berkah bagi seluruh jamaah dan masyarakat Wonogiri," harapnya.

Nampak hadir jajaran pengurus Muhammadiyah seperti Julijanto, Subandi PR, Ali Muhadi, Sutardi, Sularno dan lainnn.

Menurut, Sutardi Majelis Tabligh PDM Wonogiri, acara pengajian ahad pagi rutin dilaksanakan dua minggu sekali harapan sebagai wadah silaturahmi dan pencerahan jamaah Muhammadiyah dan masyarakat umum.

Sedangkan Sularno yang berada di tengah tengah jamaah menuturkan acara hari ini berbarengan dengan Pelantikan PDNA Kabupaten Wonogiri. (Sofyan)

Baca juga: Muda, Kreatif, Luar Biasa, Dr. Wati Istanti, M.Hum Pimpin ADOBSI Periode 2024 -2029


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top