Fakultas Hukum Unisri Peduli, Kirim 13 Tangki Air ke Desa Wonodadi Wonogiri

Print Friendly and PDF

Bantuan air bersih dari Fakultas Hukum Unisri bagi warga Desa Wonodadi, Kecamatan Pracimantoro Wonogiri.


Fakultas Hukum Unisri Peduli, Kirim 13 Tangki Air ke Desa Wonodadi Wonogiri

Wonogiri- majalahlarise.com -Civitas Akademika Fakultas Hukum Universitas Slamet Riyadi Surakarta mengadakan bakti sosial di Desa Wonodadi, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri.

Kegiatan Bantuan Air Bersih dengan tema “Setetes air untuk Kemanusian” ini merupakan program kerja yang bertujuan mendekatkan Unisri dengan masyarakat. Sehingga diharapkan Unisri makin dikenal dan dicintai masyarakat, khususnya masyarakat Solo Raya.

Bantuan air sebanyak 13 tanki yang sangat berarti itu diterima penuh rasa syukur oleh masyarakat 6 dusun di Desa Wonodadi. Bantuan diberikan karena sampai saat itu hujan yang ditunggu tunggu belum sekalipun turun.

Baca juga: Ribuan Warga Muhammadiyah Hadiri Tabligh Akbar Milad Muhammadiyah ke-111 dan Resepsi Milad PKU Muhammadiyah Solo ke-96

"Dan sudah hampir seminggu bantuan air bersih dari beberapa instansi maupun donatur baru datang lagi," kata Sutrisno, Kepala Desa Wonodadi, usai menerima bantuan air bersih, 23 November 2023 silam.

Bantuan air bersih dari Fakultas Hukum Unisri Surakarta kali ini merupakan kegiatan yang terlaksana karena dukungan dana dari berbagai pihak. Yaitu dari universitas, fakultas, donasi pata dosen, Tenaga Pendidik, mahasiswa, bahkan alumni.

Selain air bersih masyarakat setempat juga menerima dengan senang hati bila ada bantuan berupa galon bekas air mineral yang memudahkan mereka dalam membawa dan menyimpan air bersih tersebut.  (Sofyan)

Baca juga: Berkampanye dengan Bahasa yang Sehat dan Santun dalam Perspektif Psikopragmatik


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top