Sambut Milad dan Hari Guru Nasional FKKS SD/MI Muhammadiyah Boyolali Launching Buku 101 Game Pembelajaran

Print Friendly and PDF

Launching Buku 101 Game Pembelajaran.

Sambut Milad dan Hari Guru Nasional FKKS SD/MI Muhammadiyah Boyolali Launching Buku 101 Game Pembelajaran 

Boyolali- majalahlarise.com -Dalam rangka memperingati Milad dan Hari Guru Nasional, Forum Komunikasi Kepala Sekolah (FKKS) SD/MI Muhammadiyah Boyolali menggelar acara istimewa di Gor Manggala Kusuma Ketaon. Acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan edukatif yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan sekolah. Sabtu (18/11/2023).

Salah satu kegiatan utama adalah peluncuran buku "101 Game Based Learning dan Ice Breaking," yang dihadiri oleh para guru, kepala sekolah, serta tamu undangan lainnya. Buku tersebut dirancang untuk mendukung pendekatan pembelajaran inovatif dan memperkenalkan teknik-teknik ice breaking yang efektif.

Launching Buku dilakukan penanda tanganan oleh Ketua PDM Bapak Ali Muhson, Penasehat FGM Pusat H. Pahri, MAg,  Bapak Sulasno Perwakilan dari Diknas dan Pujiono Ketua FKKS SD/MIM Boyolali.

Baca juga: Ribuan Pelajar Solo Ikuti Apel Akbar Milad Muhammadiyah 111 

Dalam acara ini juga diwarnai oleh berbagai pertunjukan  dari siswa-siswi, serta pemberian penghargaan kepada guru-guru. Semangat dan antusiasme terpancar dari wajah para peserta, menunjukkan rasa kebersamaan dan dedikasi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Muhammadiyah Boyolali.

Ketua FKKS SD/MI Muhammadiyah Boyolali Pujiono dalam sambutan menyampaikan harapan agar kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berkontribusi dalam mencetak generasi yang berkualitas melalui metode pembelajaran yang kreatif dan efektif. 

"Harapan di terbitkan buku ini semoga bisa membantu para guru dalam pembelajaran yang asyik dan menyenangkan," harapnya.

Acara ditutup dengan doa bersama dan harapan untuk terus berkembangnya pendidikan di Muhammadiyah Boyolali. (Sofyan)

Baca juga: Belajar Kewirausahaan Murid SD Muhammadiyah PK Kottabarat Ikuti Field Trip di Cimory Bawen


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top